Terungkap! Ibu yang Tewas Peluk Anak di Sungai Citarum Sedang Hamil Muda

Terungkap! Ibu yang Tewas Peluk Anak di Sungai Citarum Sedang Hamil Muda

Terkini | inews | Sabtu, 6 Juli 2024 - 11:32
share

BANDUNG, iNews.id - Polisi masih menyelidiki penemuan mayat ibu dan anak mengambang di Sungai Citarum, tepatnya di Kampung Daraulin, Desa Nanjung, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/7/2024). Hasil pemeriksaan, ibu yang ditemukan tewas dalam kondisi hamil muda.

Kapolsek Margaasih Kompol Ikhwan Heriyanto mengatakan, dugaan tersebut beradasarkan hasil pemeriksaaan tim inafis Polres Cimahi terhadap mayat yang ditemukan di Sungai Citarum.

"Dugaan awal seperti itu. Dari pemeriksaan inafis, korban yang ibu ini sedang hamil muda," ujar Kapolsek, Jumat (5/7/2024).

Menurutnya dari hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan ada tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Namun untuk memastikan penyebab kematian akan dilakukan autopsi.

"Untuk identitas korban sudah kami kantongi. Untuk korban anak perkiraan usia 1-1,5 tahun berjenis kelamin perempuan," katanya.

Kapolsek membenarkan saat ditemukan posisi korban saling berpelukan.

"Anak itu posisinya digendong ibunya. Mungkin pemikiran kami, supaya anak ini tidak lepas dari sosok ibunya," ujar Ikhwan.

Sebelumnya, mayat ibu dan anak ditemukan mengambang di Sungai Citarum. Peristiwa ini menggegerkan warga Kampung Daraulin, Desa Nanjung, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/7/2024).

Saat ini kedua jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk autopsi dan pemeriksaan lebih lanjut. Kasus ini sudah ditangani Polsek Margaasih dan Polres Cimahi.

Topik Menarik