Viral Bajing Loncat Curi Besi dari Truk di Jaktim, Nekat Beraksi Siang Bolong saat Macet

Viral Bajing Loncat Curi Besi dari Truk di Jaktim, Nekat Beraksi Siang Bolong saat Macet

Terkini | inews | Sabtu, 6 Juli 2024 - 11:14
share

JAKARTA, iNews.id - Aksi sekelompok bajing loncat mencuri besi dari truk viral di media sosial. Mereka beraksi di siang hari saat lalu lintas macet.

Detik-detik pencurian terekam kamera dan diunggah akun Instagram @fakta.jakarta, Jumat (6/7/2024). Peristiwa itu disebut terjadi di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur (Jaktim).

Dalam video yang diunggah, semula terlihat ada dua pelaku bajing loncat yang terlibat. Salah satunya menaiki bak truk untuk mengambil besi yang diangkut.

Sedangkan salah seorang lainnya menunggu di atas motor. Dia menerima besi yang dicuri dari atas truk.

Tak lama, datang satu orang lainnya. Dia turut menaiki truk yang tengah terjebak kemacetan itu diduga turut mengambil besi.

"Para pelaku diduga mengambil besi gelondongan dari truk yang sedang melintas. Aksi ini terbilang nekat karena dilakukan di siang hari di tengah keramaian dan kemacetan lalu lintas," tulis @fakta.jakarta pada keterangan video, dilihat Sabtu (6/7/2024).

Netizen pun ramai mengomentari aksi tersebut. Mereka mempertanyakan perekam video dan pengendara lain yang hanya diam tanpa berupaya menghentikan aksi para bajing loncat.

"Bang,tinggal turun..kasih tau ke sopir trukpada nonton semua.,emanglah bener 58 isinya org ga peduli sesama ini konoha," tulis @ziauddinu***.

A post shared by Fakta Indo | Fakta Jakarta (@fakta.jakarta)

"Inikah yg namanya lo lo, gua gua, lo susah bukan urusan gua. ?" tulis @re_febr***.

"Sebanyak orang begitu ga ada yg teriakin maling? Giliran udah ketangkep baru lu pada sibuk mukulin," tulis @m__ardiansya***.

Topik Menarik