Kapolres Rohil Ikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Dalam  HUT ke 25

Kapolres Rohil Ikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Dalam HUT ke 25

Terkini | pekanbaru.inews.id | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 12:40
share

ROHIL, iNewsPekanbaru.id- Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 25 Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2024, Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH mengikuti rapat paripurna istimewa DPRD Rohil di Aula Rapat Paripurna DPRD Rohil, Jum'at 04/10/2024, Pukul 09.30 Wib.

Dalam kesempatan ini juga turut disampaikan sejarah terbentuknya Kabupaten Rohil, upaya upaya yang telah dilakukan Pemkab Rohil untuk meningkat kan mutu pendidikan, kesehatan masyarakat, pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat dan lainnya.

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni menyampaikan, ajakan untuk sama-sama menciptakan situasi aman dan kondusif di Kabupaten Rohil pada saat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupat

"Yang akan diselenggarakan pada Tanggal 27 November 2024 dan diharapkan partisipasi masyarakat untuk mendatangi TPS, sesuai dengan lokasi pemilihan masing-masing," katanya.

Turut hadir dalam rapat paripurna istimewa DPRD tersebut yaitu, Gubernur Riau, diwakili Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Job Kurniawan, Kepala BPKAD Provinsi Riau, Iindra Plt. Bupati Rohil Sulaiman.

Ketua sementara DPRD Rohil Ilhami Bupati Bengkalis, diwakili Staf ahli Bidang SDM, Johansyah, Wakil Ketua DPRD  Bengkalis  Arysa Fadila. Bupati Kampar, diwakili Staf ahli, para bupati, Walikota Se-provinsi. Riau atau yg mewakili, Kapolres Rohil, AKBP Isa Imam  Syahroni Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav. Nugraha Yudha, tokoh agama tokoh masyarakat dan lainnya.

Topik Menarik