Alex Marquez Bicara Siapa Tandemnya di Gresini Ducati pada Musim Depan

Alex Marquez Bicara Siapa Tandemnya di Gresini Ducati pada Musim Depan

Olahraga | inews | Jum'at, 5 Juli 2024 - 15:20
share

HOHENSTEIN-ERNSTTHAL, iNews.id Rider Gresini Ducati, Alex Marquez, membicarakan siapa sosok yang akan menjadi tandemnya musim depan.

Alex Marquez telah resmi bertahan di Gresini Ducati pada MotoGP 2025. Dia sepakat memperpanjang masa kerjanya di Gresini Ducati hingga 2026.

Namun, siapa tandemnya musim depan masih teka-teki menyusul kepergian sang kakak, Marc Marquez, yang promosi ke tim pabrikan Ducati, yakni Ducati Lenovo, pada MotoGP 2025.

Disinggung mengenai tandemnya di musim depan, Alex Marquez mengakui sudah mendengar banyak nama Ada rumor yang menyebut kalau Jack Miller dan Miguel Oliveira masuk dalam radar Gresini Ducati. Tapi, Alex Marquez enggan menyebutkan nama.

Soal motor, itu adalah sesuatu yang bisa dijawab oleh tim lebih baik dari saya. Dan soal rekan setim saya, saya sudah mendengar banyak sekali nama, kata Alex Marquez, dilansir dari Crash, Jumat (5/7/2024).

Saya tidak akan mengatakan siapa pun. Yang tercepat adalah yang saya inginkan sebagai rekan satu tim. Karena itu membantu pengendara lain untuk mendorong lebih banyak dan berada di sana, ujarnya.

Yang pasti, Alex Marquez sama sekali tidak gentar siapa sosok pembalap yang akan menjadi tandemnya di Gresini Ducati. Sebab, dia hanya fokus untuk bisa memberikan performa terbaiknya.

Jadi bagi saya tidak akan banyak berubah, siapa yang akan datang. Saya punya tujuan, sasaran dan saya akan bekerja sendiri untuk mencapainya, ucap pembalap berusia 28 tahun ini.

Topik Menarik