Kecelakaan Adu Kambing 2 Motor di Mamuju, 3 Orang Tewas 1 Luka-Luka

Kecelakaan Adu Kambing 2 Motor di Mamuju, 3 Orang Tewas 1 Luka-Luka

Terkini | inews | Kamis, 4 Juli 2024 - 21:43
share

MAMUJU, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Sulawesi Mamuju-Majene, tepatnya di Desa Taan, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (4/7/2024). Dua motor terlibat adu kambing yang mengakibatkan tiga orang tewas dan satu luka-luka.

Dalam video yang diperoleh iNews terlihat tiga korban meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Pecahan bodi motor yang saling berbenturan berserakan di badan jalan. Bahkan saalah satu motor sampai terbakar.

Para warga di lokasi terlihat panik dan berupaya mengevakuasi semua korban ke rumah sakit. Namun hanya satu yang selamat dan kini masih mendapat penanganan di rumah sakit.

Kasat Lantas Polresta Mamuju AKP Maulana Alqurthubi mengatakan, polisi yang menerima informasi langsung ke lokasi kejadian, mengevakuasi para korban tabrakan motor serta olah TKP.

"Dugaan sementara kedua motor melaju kencang dari arah berlawanan hingga tabrakan tidak terelakkan," ujarnya, Kamis (4/7/2024).

Menurutnya untuk korban luka kini sudah dirujuk ke Rumah Sakit Regional Sulbar namun kondisinya masih belum stabil. Kasus kecelakaan motor ini sudah dalam penangana Satlantas Polresta Mamuju.

Topik Menarik