25 Kata-kata Jual HP di Facebook agar Cepat Terjual

25 Kata-kata Jual HP di Facebook agar Cepat Terjual

Ekonomi | inews | Rabu, 3 Juli 2024 - 17:19
share

JAKARTA, iNews.id - Kata-kata jual HP di Facebook menarik untuk diulas kali ini. Media sosial jadi salah satu hal yang tak bisa dilepaskan dari manusia di era teknologi sekarang ini. 

Salah satu media sosial yang banyak digunakan saat ini adalah Facebook. Aplikasi yang dikembangkan oleh Meta ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Salah satunya menjual barang termasuk HP. 

Agar berhasil dalam menjual HP di Facebook, penjual haruslah mengetahui penggunaan kata-kata yang tepat. Dengan tujuan HP cepat laku terjual dan banyak pula yang tertarik. 

Nah, berikut iNews.id akan berikan informasi mengenai kata-kata Jual HP di Facebook yang dilansir dari berbagai sumber, Rabu (3/6/2024). 

Kata-kata Jual HP di Facebook

1. “Ingin Membeli HP Online tanpa Rasa Takut Ditipu? Kunjungi Toko Fisik Kami di Jalan Ampang Jaya No. 17, Buka dari Jam 09.00 – 20.00 WIB. Anda Bisa Cek Stok Langsung dan Berbicara tentang Harga. Kami Tunggu Kedatangan Anda!”

2. “Toko Pintar IT Menyediakan Layanan Pengiriman Gratis di Wilayah Jabodetabek. Kami Juga Menyediakan Sistem COD, Jadi Anda Tidak Perlu Membayar Sebelum Memeriksa Produknya.”

3. “Transaksi HP dengan Kami Aman dan Terpercaya. Cek Kredibilitas Toko Kami di Google dan Hubungi Kami untuk Memastikan. Kami Menawarkan Produk Berkualitas dengan Harga Bersaing.”

4. “Jika Anda Berada Jauh dari Toko Kami, Tidak Masalah. Anda Bisa Berbelanja melalui Official Store Kami di Marketplace. Gunakan Fitur COD untuk Memeriksa Barang Langsung di Depan Kurir Ekspedisi dan Kembalikan Jika Tidak Sesuai.”

5. “Toko Lain Mungkin Menawarkan Harga HP yang Lebih Murah, Tapi Kami Menawarkan Kualitas dan Garansi hingga Tiga Bulan! Jika Ada Masalah dengan Unit yang Anda Beli, Kami Akan Menggantinya Tanpa Ribet.”

6. “Ingin Mencari HP Bekas Berkualitas dengan Harga Terjangkau? Kami Selalu Melakukan Quality Checking (QC) Mendalam untuk Setiap HP Bekas yang Kami Jual. Semua Ponsel Bergaransi!”

7. “Kantong Terbatas tapi Menginginkan HP Spesifikasi Tinggi? Temukan HP Bekas Berkualitas di Sini!”

8. “Kami Menjual HP Bekas dari Sumber Resmi Internasional! Semua IMEI Terdaftar di Kemenperin, Jadi Tidak Perlu Khawatir tentang Pemblokiran!”

9. “Kami Memiliki Stok HP BNIB (Brand New in Box) yang Belum Pernah Digunakan. Segel Dusnya Hanya Dibuka untuk Pengecekan, Namun Harganya Lebih Murah Rp300.000,- dari Harga Segel Dus!”

10. “Butuh HP Cadangan untuk Bisnis atau Pekerjaan? Pilih HP Bekas! Spesifikasinya Hebat, Kualitasnya Terjaga, dan Harganya Lebih Terjangkau dari HP Baru!”

11. “Jangan Lewatkan Promo Spesial Hari Ini! HP Real Pro 7 Hanya Rp3.550.000,- dari Harga Normal Rp3.750.000,-! Segera Dapatkan, Stok Terbatas!”

12. “Hemat 20 untuk Pembelian Phoenix L36 Mulai Tanggal 3 – 6 September. Ayo, Segera Dapatkan!”

13. “Spesial Promo! Beli Tablet Vovo X7 dan Dapatkan Gratis Pelindung Layar, Bluetooth Earphone, dan Silicon Case!”

14. “Nikmati Cicilan HP Tanpa DP hingga 12 Bulan! Jadi, Bagi Yang Ingin Ganti HP Tanpa Perlu Uang Muka, Ini Kesempatan Anda!”

15. “Beli HP Bundling Perdana dan Dapatkan Gratis Internet Selama Setahun! Tak Perlu Khawatir Soal Kuota Lagi!”

16. “Ingin Upgrade HP Anda? Dijual! HP Android Berkualitas dengan RAM 6/128GB untuk Performa Lancar, Kamera Belakang 48 MP, Kamera Depan 16 MP. OS Android 13 (Tiramisu). Harga Terjangkau! Segera Hubungi Kami!”

17. “Hobi Fotografi? Dapatkan Hasil Terbaik dengan Oxxo 16 Super Camera! Kamera Utama 108 MP + 5 MP + 2 MP untuk Foto Super Jernih, Memori 8/256GB yang Luas, dan OS Terbaru. Tersedia Sekarang!”

18. “Ingin Update Sistem Tanpa Masalah? Sungsang A23 Ultra Dengan RAM 12/1TB Menjamin Update OTA Selama Dua Tahun. Harga Nego Sampai Deal. Hubungi Kami Sekarang!”

19. “Bosan Dengan HP Biasa? Coba Gramasi Fold 4 yang Bisa Dilipat Sebagai Tablet. RAM 8/256GB, Kamera 50 MP, dan OS Terbaru. Gaya, Canggih, dan Anti Mainstream!”

20. “Butuh Ponsel Sederhana? Coba Feature Phone! Kamera 2 MP, Radio Terintegrasi, Bluetooth, dan Pemutar MP3. Harga Terjangkau, Siapa Cepat Dia Dapat!”

21. “Beli HP online takut ditipu? Nggak perlu takut, Toko Pintar IT menyediakan produk berkualitas dengan harga miring. Bisa sistem COD juga, lho! Nggak perlu bayar kalau produk tidak memuaskan.”

22. “Transaksi HP lebih aman di toko kami. Silakan cek kredibilitas toko kami di Google dan get contact. Aman, terpercaya, dan harga bersahabat.”

23. “Mencari HP baru dan bekas yang murah tapi berkualitas? Di sini tempatnya! Kami selalu melakukan HP dengan quality checking (QC) menyeluruh. Bergaransi juga, lho!”

24. “Dana terbatas tapi perlu HP spesifikasi juara? Beli HP second di sini saja!”

25. “Ready stock HP brand new in box. Belum pernah dipakai, segel dus aman, harga lebih murah.”

Demikian ulasan mengenai kata-kata jual HP di Facebook. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik