4 Potret Sarwendah Pamer Wajah usai Oplas di Korsel yang Tuai Banyak Komentar

4 Potret Sarwendah Pamer Wajah usai Oplas di Korsel yang Tuai Banyak Komentar

Gaya Hidup | inews | Rabu, 3 Juli 2024 - 17:20
share

JAKARTA, iNews.id - Sarwendah terang-terangan memperlihatkan wajah yang dipenuhi luka pasca-operasi plastik (oplas) di Korea Selatan (Korsel). Aksinya pun menuai banyak komentar. 

Sarwendah memperlihatkan luka di wajahnya melalui video Reels di Instagram @sarwendah29 pada Rabu 3 Juli 2024. Di konten itu, istri Ruben Onsu membuat konten transisi dari bare face menjadi full-makeup. 

Penonton Reels Sarwendah pun sudah mencapai jutaan selang beberapa jam diunggah. Berikut ini potret Sarwendah dengan muka penuh luka usai operasi plastik di Korea Selatan. 

1. Luka di bawah mata dan rahang bengkak

Dalam foto pertama terlihat wajah Sarwendah sangat bare face. Luka di bawah mata tidak ia tutupi dengan concealer. Karena posenya agak mendongak ke atas, rahangnya yang masih bengkak pun terpampang nyata. 

Di beberapa kesempatan Sarwendah mengatakan bahwa kondisi wajahnya yang seperti itu akan membaik dalam beberapa minggu kedepan. Jadi, wajar kalau ada bengkak atau luka di kulit wajah.

2. Luka di wajah terlihat jelas

Di potret ini, luka di bawah mata Sarwendah sangat terlihat jelas. Bukan hanya itu, area bawah matanya pun terlihat agak gelap dan sedikit bengkak.

Perlu diketahui, area bawah mata Sarwendah ada luka karena dirinya menjalani penambahan lemak di area tersebut. Tujuannya agar tampilan terlihat lebih muda.

3. Sarwendah tetap percaya diri tampil bare face

Dengan menampilkan kondisi wajah asli seperti ini, dapat diartikan bahwa Sarwendah cukup percaya diri dengan apa yang terjadi pada wajahnya pasca operasi plastik. Meski setelah itu dia tampil full dengan makeup.

Di sini, terlihat juga lipatan mata Sarwendah dibuat lebih tegas dari sebelumnya. Ini tentu saja memungkinkan tampilan matanya terlihat lebih muda, tidak kendur.

4. Dan ini dia hasil transformasinya!

Ini dia transformasi tampilan Sarwendah yang tadinya bareface penuh luka-luka, berubah menjadi wanita cantik berparas muda. Berkat makeup, luka di wajah berhasil tersamarkan dan gegara angle wajah menyamping, membuat rahangnya terlihat lebih tegas dan efek bengkaknya tidak terlalu terlihat.

So, itu dia beberapa potret Sarwendah bare face menampilkan luka-luka di bawah mata hingga transformasi menjadi cantik karena full makeup. Bagaimana menurut Anda?

Topik Menarik