AHY Sambut Hangat Jajaran DPP Partai Perindo, Perkenalkan Pimpinan Partai Demokrat

AHY Sambut Hangat Jajaran DPP Partai Perindo, Perkenalkan Pimpinan Partai Demokrat

Terkini | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 19:03
share

JAKARTA, iNews.id - DPP Partai Demokrat menerima kunjungan dari jajaran  DPP Partai Perindo. Pertemuan kedua partai itu berlangsung di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2024).

Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambut hangat jajaran DPP Partai Perindo yang dipimpin Ketua Harian I DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo.

AHY memperkenalkan petinggi Demokrat di antaranya Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng.

"Ini tidak asing ya, ini Teuku Harsya (Sekjen Demokrat). Kemudian ada Pak Andi Mallarangeng. Pak Andi ini Sekretaris Majelis Pertimbangan Partai Demokrat. Jadi sekretarisnya Kak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono)," kata AHY.

Selain itu, AHY juga memperkenalkan Bendahara Umum Partai Demokrat Renville Antonio yang turut hadir. Sebaliknya, Angela pun memperkenalkan jajaran DPP Partai Perindo yang hadir.

Adapun mereka yang hadir dari Perindo yakni Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia dan Michael Sianipar, Bendahara Umum DPP Partai Perindo Angkie Yudistia.

Angela juga didampingi oleh Sekretaris DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM Tama S Langkun.

Dalam kesempatan itu, AHY juga berharap komunikasi Demokrat dan Perindo bisa terus terjalin erat.

"Kami berharap silaturahmi ini bisa terus kita lakukan dari waktu ke waktu," katanya.

Topik Menarik