Cabup Merauke Hendrikus Mahuze Bakal Fokus Perkuat Ekonomi usai Didukung Perindo

Cabup Merauke Hendrikus Mahuze Bakal Fokus Perkuat Ekonomi usai Didukung Perindo

Terkini | inews | Senin, 1 Juli 2024 - 20:48
share

JAKARTA, iNews.id - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Merauke, Hendrikus Mahuze akan fokus memperkuat perekonomian masyarakat. Hendrikus telah mendapatkan surat rekomendasi dukungan dari Partai Perindo untuk maju di Pilkada 2024.

"Ketika besok kami diberikan kepercayaan (untuk menang) oleh masyarakat, yang jelas pasti kami akan sejalan dengan visi dan misi dari partai, seperti ya bagaimana kita memperkuat ekonomi masyarakat di Papua Selatan khususnya Kabupaten Merauke," kata Hendrikus di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Hendrikus menceritakan kondisi geografis Kabupaten Merauke yang merupakan wilayah pesisir. Dia pun akan mendukung program Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait swasembada pangan seperti memberdayakan lumbung pangan nasional di Merauke.

"Karena di daerah saya lebih banyak wilayah pesisir jadi tidak punya gunung, tetapi kami punya potensi di sana yang cukup bagus," ujar dia.

Sebelumnya, Ketua Harian Nasional I DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo menyerahkan langsung surat rekomendasi dukungan kepada 37 cakada. Acara turut dihadiri Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT). 

"Hari ini Partai Perindo menyatakan dukungan serentak tahap pertama kepada Calon Kepala Daerah di 37 wilayah di seluruh Indonesia," kata Angela dalam sambutannya.

"Dua tingkat provinsi yakni Provinsi Papua Barat Daya dan Papua Selatan serta 35 di tingkat kabupaten/kota," tambahnya.

Topik Menarik