Maju Pilkada Labusel, Cabup Ferry Syahputra Siapkan 3 Program Prioritas

Maju Pilkada Labusel, Cabup Ferry Syahputra Siapkan 3 Program Prioritas

Terkini | inews | Senin, 1 Juli 2024 - 16:58
share

JAKARTA, iNews.id - Ferry Syahputra diusung Partai Perindo maju sebagai bakal calon bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel). Dia menyiapkan tiga program prioritas untuk dikerjakan jika terpilih.

"Yang mau kita perbaiki ada tiga, itu jadi program prioritas kita yang pertama pembangunan, yang kedua pelayanan publik, yang ketiga pendidikan," kata Ferry saat menghadiri agenda penyerahan rekomendasi dukungan Partai Perindo kepada calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Menurutnya, pembangunan di Labusel belum merata. Dia menegaskan pembangunan akan dikerjakan baik di kota maupun pelosok jika dirinya terpilih. 

"Karena kami dari Perindo hari ini melihat pembangunan itu hanya setumpuk-setumpuk dan itu dilakukan di kota. Jadi hari ini kami ingin pembangunan itu merata sampai ke tingkat desa dan dusun," kata dia.

Dia menyatakan sektor pendidikan juga akan ditingkatkan agar anak-anak Labusel cerdas. Tak hanya itu, pelayanan publik yang selama ini kurang dirasakan masyarakat akan ditingkatkan.

"Karena pelayanan untuk kami di tingkat kabupaten ujung dari Sumatera Utara itu memang sangat minim. Jadi atas dasar tiga hal itu makanya kami berani memajukan diri menjadi sebagai calon kepala daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan," sambungnya.

Diketahui, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat dan Indonesia maju.

Topik Menarik