Irfan Bachdim Bagikan Tips Pola Asuh Anak, Ini Kuncinya

Irfan Bachdim Bagikan Tips Pola Asuh Anak, Ini Kuncinya

Gaya Hidup | inews | Senin, 1 Juli 2024 - 16:40
share

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Irfan dan Jennifer Bachdim dikenal mempunyai rumah tangga yang harmonis. Mereka selalu terlihat kompak alapagi soal mengurus anak. 

Gaya parenting atau pola asuh Irfan dan Jennifer kepada anak-anaknya dianggap sukses oleh publik. Karena, tidak memakai bantuan baby sitter atau pengasuh. 

Oleh karena itu banyak yang penasaran dengan pola asuh yang dilakoni pasangan tersebut. Irfan Bachdim pun tidak keberatan membagikan tips pola asuh dan bonding dengan anak.

"Saya punya empat anak, just spent time with kids, sabar, bersyukur karena mereka anak-anak yang luar biasa," kata Irfan Bachdim di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (30/6/2024).

Mantan pemain Timnas Indonesia ini juga menerangkan, manajemen waktu penting untuk diperhatikan, meski dia dan sang istri sama-sama sibuk.

"Time management sangat penting karena saya main bola juga, istri kerja tapi dengan komunikasi yang baik itu bisa," tutur Irfan

Irfan bersyukur dengan bertambahnya anggota keluarganya, dia dan sekeluarga kini punya hunian baru masih dengan lokasi yang sama yaitu di Bali. 

"Sangat senang, karena udah punya empat anak dan cari tempat lebih gak terlalu rame," kata Irfan Bachdim.

Topik Menarik