Dian Nitami Jalani Operasi Plastik di Usia 53 Tahun

Dian Nitami Jalani Operasi Plastik di Usia 53 Tahun

Berita Utama | sindonews | Rabu, 3 Juli 2024 - 01:00
share

Dian Nitami baru saja menjalani prosedur operasi plastik pada bagian wajah.

Melalui unggahan di Instagram, Dian Nitami mengaku tidak mengubah bentuk wajahnya. Hanya, dia menjalani tindakan facelift untuk mengangkat keriput dan kulit kendur pada wajah. Tindakan ini merupakan wishlist-nya sejak memasuki usia 40 tahun dan kini terealisasi saat berusia 53 tahun.

"Mikirnya sudah sejak masuk usia 40 an.. maju mundur (karena kan saya takut banget sama rumah sakit), research dan banyak tanya sana sini. Akhirnya sekarang di usia 53 tahun, saya memutuskan buat berani," tulis Dian Nitami di Instagram @bu_deedee, dikutip Rabu (3/7/2024).

Baca Juga: Celetukan Kiky Saputri Ini Diduga Sindir Muhammad Fardhana Mantan Ayu Ting TingSelain itu, operasi plastik ini juga menjadi self reward Dian, apalagi pada Juni kemarin ia dan sang suami, Anjasmara, baru merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-25.

"Pas banget bulan Juni kemaren adalah bulan yang spesial buat saya dan suami. Jadi sekaligus self reward buat saya," kata Dian Nitami.

Dian Nitami mengaku sudah tak sabar ingin segera melihat hasil dari operasi plastiknya tersebut.

"Hmmm pokoknya ngeri-ngeri sedep deh rasanya. Tapi nggak sabar juga rasanya buat nunjukin hasil akhirnya," imbuh sang artis.

Topik Menarik