Hasil UFC 303: Alex Pereira Pertahankan Gelar Kelas Berat Ringan usai Hajar Jiri Prochazka

Hasil UFC 303: Alex Pereira Pertahankan Gelar Kelas Berat Ringan usai Hajar Jiri Prochazka

Olahraga | inews | Minggu, 30 Juni 2024 - 13:46
share

PARADISE, iNews.id – Petarung asal Brasil, Alex Pereira mempertahankan gelar kelas berat ringan atau Light Heavyweight di UFC 303. Dia menghajar petarung asal Ceko, Jiri Prochazka di T-Mobile Arena, Paradise, Amerika Serikat Minggu (30/6/2024) siang WIB.

Pereira meraih kemenangan setelah menumbangkan Prochazka di ronde kedua.

Duel itu dimulai dengan intensitas tinggi di ronde pertama. Pereira langsung mengincar Prochazka dengan tendangan kakinya yang cepat. Namun, Prochazka berhasil menghindar dan membalas dengan tendangan juga.

Prochazka kemudian mencoba mengombinasikan serangannya dengan tendangan dan pukulan hook. Namun, Pereira tak bergeming dan membalaskannya lagi-lagi lewat tendangan keras.

Pada akhir ronde pertama, Pereira sempat tertekan. Namun, petarung Brasil itu berhasil keluar dari tekanan usai memanfaatkan lututnya untuk menghantam tubuh Prochazka. Setelah itu, dia menutup ronde pertama dengan pukulan tangan kiri yang kuat ke Prochazka.

Memasuki ronde kedua, intensitas pertarungan kembali berjalan cepat. Kedua petarung saling balas pukul. Namun, Pereira akhirnya berhasil unggul setelah tendangan kerasnya mendarat di kepala Prochazka.

Petarung Ceko itu berupaya bangkit. Namun, dia justru dihujani pukulan beruntun dari Pereira. Wasit pun akhirnya menghentikan pertarungan setelah melihat Prochazka yang kesulitan bangkit karena terluka cukup parah.

Akhirnya, Pereira dinyatakan menang atas Prochazka dalam pertarungan tersebut. Poatan -julukan Alex Pereira- sukses mempertahankan gelar Light Heavyweight di UFC 303.

Topik Menarik