Verrell Bramasta Dapat Banyak Kritikan usai Jadi Anggota DPR, Venna Melinda: Konsekuensi Jadi Pejabat Publik

Verrell Bramasta Dapat Banyak Kritikan usai Jadi Anggota DPR, Venna Melinda: Konsekuensi Jadi Pejabat Publik

Berita Utama | inews | Senin, 14 Oktober 2024 - 01:15
share

JAKARTA, iNews.id - Venna Melinda menanggapi banyak kritikan yang diterima anaknya, Verrell Bramasta. Terbaru, putra sulungnya ini dikiritik karena tertangkap kamera main HP saat rapat DPR.

Verrell sudah memberikan klarifikasi. Dia mengaku sibuk menatap layar HP untuk mencari materi berkaitan dengan rapat tersebut.

Sebagai ibu, Venna pun buka suara soal kritikan yang diterima sang anak. Apalagi, Venna pernah merasakan asam garam menjadi anggota DPR pada periode sebelumnya.

"Alhamdulillah, Verrell udah ngerti konsekuensi jadi pejabat publik. Namanya jadi pejabat publik pasti ada kritik, ada saran, ada masukan," kata Venna Melinda saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024).

Venna mewajarkan kritikan yang menimpa Verrell. Dia meyakini akan ada kritikan lain beriringan dengan karier politiknya.

"Ya anggap aja itu semua jadi pembelajaran," ucap Venna.

Di sisi lain, Venna mendukung bantahan anaknya terhadap kritik tersebut. Kini, baginya masalah kritikan tersebut sudah clear sehingga tak perlu diperdebatkan lagi.

"Karena Verrell sebenarnya nggak main hape sih. Dia itu lagi di Lemhanas, kemudian lagi lihat materi. Udah klarifikasi juga kan, jadi udah clear lah," ujarnya.

Topik Menarik