Anneth Delicia Rilis Single Sampai Bertemu Lagi, Karya Penuh Kerinduan dan Harapan

Anneth Delicia Rilis Single Sampai Bertemu Lagi, Karya Penuh Kerinduan dan Harapan

Berita Utama | inews | Senin, 14 Oktober 2024 - 15:20
share

JAKARTA, iNews.id - Setelah sukses dengan single Pandai Bicara, penyanyi muda berbakat Anneth Delicia kembali hadir dengan lagu terbaru berjudul Sampai Bertemu Lagi. Lagu ini menawarkan nuansa perpisahan sementara yang dipenuhi harapan untuk kembali bertemu. 

Lirik yang menyentuh hati dan aransemen musik lembut, Sampai Bertemu Lagi menjadi karya yang mampu menyampaikan perasaan rindu mendalam. Anneth tidak hanya menyumbangkan suaranya tetapi juga menulis lirik untuk lagu ini, bekerja sama dengan Adrian Rahmat Purwanto, Marco Steffiano, dan Jessilardus Mates. 

“Lagu ini aku dedikasikan untuk mereka yang sedang berjuang melawan rindu, baik itu karena jarak atau waktu yang memisahkan,” ujar Anneth. 

“Setiap baitnya menggambarkan harapan dan kepercayaan untuk tetap bersama, meski tak berada di tempat yang sama.”

Melodi sederhana namun menyentuh, Sampai Bertemu Lagi dilengkapi harmoni yang menyelimuti setiap bagian chorus, memperkuat nuansa perasaan rindu. Vokal lembut Anneth berpadu dengan aransemen minimalis namun indah, membuat lagu ini terasa hangat dan dekat di hati para pendengar. 

Lagu ini menghadirkan cerita tentang seseorang yang merindukan orang yang dicintainya dan berharap untuk segera bertemu kembali.

Sampai Bertemu Lagi kini sudah tersedia di seluruh platform musik digital, seperti Spotify, Apple Music, dan YouTube Music. Anneth Delicia juga merilis video musik untuk lagu ini di channel YouTube HITS Records. 


PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Topik Menarik