Selamat! Abimana Aryasatya Dikaruniai Anak Kelima, Jenis Kelamin Perempuan

Selamat! Abimana Aryasatya Dikaruniai Anak Kelima, Jenis Kelamin Perempuan

Gaya Hidup | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 07:11
share

JAKARTA, iNews.id - Abimana Aryasatya dan istrinya, Inong Ayu, membawa kabar bahagia. Mereka dikaruniai anak kelima. 

Kabar bahagia ini dibagikan Inong Ayu melalui unggahan Instagram pribadinya, @inong_ayu. Postingannya itu memperlihatkan potret bayi mungil dengan gelang rumah sakit di tangan kanan. 

Melalui keterangan foto, Inong Ayu mengucap syukur atas kehadiran bayi berjenis kelamin perempuan yang semakin menambah kebahagiaan dalam keluarganya. 

Anak kelima Abimana Aryasatya dan Inong Ayu, berjenis kelamin perempuan. (Foto: Instagram)
Anak kelima Abimana Aryasatya dan Inong Ayu, berjenis kelamin perempuan. (Foto: Instagram)

"Kumpulan kebahagiaan kami. Dia telah hadir untuk menambah kebahagiaan dalam hidup kami. Sekarang kami resmi menjadi keluarga beranggotakan 7 orang," ujar Inong Ayu dikutip Selasa (1/10/2024). 

Inong Ayu hanya meluapkan kebahagian tanpa memberikan informasi mengenai kelahiran sang putri, termasuk nama yang diberikan.

Unggahan Inong Ayu itu pun ramai dikomentari rekan artis yang ikut bahagia serta mendoakan yang terbaik bagi keluarga Inong dan Abimana.

"Congrats Inong & Abi," ujar Marsha Timothy

"Ahhh selamat kalian, happy for you," tulis Mieke Amalia.

"Semoga menjadi anak sholehah yang sayang orangtua, kakak-kakak dan Allah SWT," tulis Dewi Sandra.

Abimana bersama istri dan keempat anaknya. (Foto: Instagram)
Abimana bersama istri dan keempat anaknya. (Foto: Instagram)

Sebelumnya, Inong Ayu sendiri mengaku kehamilan kelimanya ini begitu mengejutkan. Sebab, Inong Ayu sempat mengira dirinya akan memasuki masa menopause, karena usianya yang menginjak 43 tahun sehingga kemungkinan tak akan hamil lagi.

Sehingga beberapa tahun ini dirinya telah berusaha menyiapkan masa tua dengan terus berolahraga demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Tapi ternyata takdir berkata lain, dia dinyatakan hamil dan bayi ini adalah kebahagiaan baginya dan Abimana. 

"Ter-plot twist awal 2024. Ketika mempersiapkan diri olahraga rutin bertahun-tahun untuk masa tua yang lebih ber-muscle mass, latihan lower body untuk naik gunung April ini dan perjalanan jalan kaki berminggu-minggu di Spanyol akhir tahun ini, ternyataaaaa eh ternyata," ujar Inong Ayu kala itu.

So, selamat Abimana Aryasatya dan Inong Ayu atas kelahiran anak kelima ini. Semoga kehadiran bayi tersebut bisa semakin menambah kebahagiaan dalam keluarga kalian. 

Topik Menarik