9 Negara Penghasil Wanita Muslimah Tercantik di Dunia, Negaranya Ramzan Kadyrov Mendominasi 

9 Negara Penghasil Wanita Muslimah Tercantik di Dunia, Negaranya Ramzan Kadyrov Mendominasi 

Gaya Hidup | bogor.inews.id | Selasa, 24 September 2024 - 15:00
share

JAKARTA, iNewsBogor.id - 9 negara penghasil wanita Muslimah tercantik di dunia sudah sangat dikenal di kalangan traveler Muslim. Beberapa negara tersebut memang tak bisa dipungkiri memiliki wanita-wanita yang sangat menarik.

Jika Anda mengunjungi negara-negara ini, jangan heran jika Anda banyak menjumpai wanita yang mempesona.

Dari segi busana, mereka juga memiliki ciri khas tersendiri, seperti gaya hijab dan lainnya, yang membuat para Muslimah ini semakin anggun.

Berikut 9 negara yang dikenal menghasilkan wanita Muslimah tercantik di dunia:

1.Chechnya

Sebagai salah satu negara federasi Rusia yang dipimpin Presiden Ramzan Kadyrov, Chechnya banyak menghasilkan wanita cantik memiliki penampilan sempurna. Mereka mahir merawat diri sehingga terlihat menarik. Selain itu, mereka sangat religius dan taat pada ajaran Islam.

2.Uzbekistan

Penduduk Uzbekistan memiliki perpaduan ras Asia dan Eropa, dengan fisik yang tinggi, kulit bersih, hidung mancung, dan rambut gelap.

3.Iran 

Negara keturunan Persia ini dikenal memiliki fisik yang menawan. Wanita Iran sering kali memiliki tubuh tinggi, mata besar, bulu mata lentik, dan fitur wajah yang khas. Mereka juga dikenal cerdas, manis, dan ramah.

4. Turki

Negara yang terletak di antara Eropa dan Asia ini memiliki wanita dengan mata kehijauan, kulit bersih, hidung mancung, dan postur tubuh yang tinggi, serta ciri khas keturunan Arab. Banyak artis cantik yang tampil dalam drama Turki.

 

5.Pakistan

Pakistan merupakan negara Muslim yang sering melahirkan wanita cantik, seperti selebgram @rushna_noor. Dengan kulit putih, hidung mancung, dan alis tebal, ia banyak dikagumi.

6.Kazakhstan

Kazakhstan dikenal sebagai negara dengan wanita Muslimah tercantik berkat perpaduan ras Slavia dan Asia, hasil pengaruh sejarah bangsa Mongol dan lainnya. Ini menghasilkan keragaman etnis yang menarik.

7.Kyrgyzstan

Dengan 80 persen penduduknya memeluk agama Islam, wanita Kyrgyzstan memiliki pesona tersendiri. Mereka memiliki kulit putih dan wajah yang menggabungkan fitur Mongol dan Eropa, menciptakan kecantikan yang khas.

8.Afghanistan

Perpaduan ras Arab dan Eropa membuat wanita Afghanistan memiliki penampilan yang unik, dengan mata biru, rambut pirang, dan alis tebal yang menarik perhatian.

9.Indonesia

Sebagai negara dengan mayoritas Muslim, Indonesia memiliki pesona yang berbeda dari Timur Tengah. Penduduknya, yang merupakan keturunan Melayu dengan kulit kuning langsat, sangat diidamkan di Eropa, sehingga banyak orang asing jatuh cinta pada warga pribumi.

Topik Menarik