SBY Tampil di Pestapora 2024, Penonton Penasaran dengan Aksi Panggungnya

SBY Tampil di Pestapora 2024, Penonton Penasaran dengan Aksi Panggungnya

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 21:03
share

JAKARTA, iNews.id - Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengisi panggung utama Pestapora 2024 hari ini (20/9/2024). Penonton pun sudah memadati area panggung sebelum SBY tampil.

SBY dijadwalkan naik panggung Pestapora Stage pada pukul 20.30 WIB. Namun para penonton sudah memadati panggung 30 menit sebelum acara.

Mereka penasaran dengan suguhan SBY di Pestapora 2024 malam ini. Banyak juga yang menanti penampilan kolaborasinya dengan sejumlah musisi kenamaan.

"Pertama kalinya (nonton SBY manggung) dan lebih ke ngapain," kata Feby, salah satu penonton asal Jakarta.

Feby sendiri mengaku pernah menyaksikan SBY nyanyi membawakan lagu Tipe-X. Dari situlah rasa penasarannya makin memuncak.

"Pernah (lihat SBY) saat nyanyi lagu Tipe-X, suaranya bagus. Penasaran kan Presiden," kata dia.

Direktur Boss Creator sekaligus Promotor Pestapora, Kiki Aulia Ucup sempat membeberkan proses mengundang SBY ke festival musik garapannya tahun ini.

Ucup mengaku tak menemukan kesulitan apapun dalam mengundang SBY. Dia hanya mengirim surat dan langsung disetujui untuk manggung sebagai bintang tamu.

"Kita kirim surat ke pihak pak SBY terus di bales dan beliau bersedia," kata Kiki Ucup saat dikonfirmasi wartawan beberapa waktu lalu.

Topik Menarik