Selamat! Nino RAN Resmi Menikah Hari Ini

Selamat! Nino RAN Resmi Menikah Hari Ini

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 10:38
share

JAKARTA, iNews.id - Nino RAN resmi menikahi kekasihnya hari ini, Jumat (20/9/2024). Momen bahagia itu dibagikan di Instagram. 

Di unggahan Instagram, Nino RAN membagikan foto dirinya mengenakan beskap pengantin berwarna broken white dipadukan dengan kain batik. Keris sebagai aksesori ditempatkan di bagian belakang badannya. 

Di keterangan foto, Nino menyampaikan kabar bahagia ini dengan kalimat canda. Dia bahkan sekalian promo lagu terbaru RAN yang berjudul Rahasia #1 dan #2. 

Nino RAN menikah hari ini, Jumat (20/9/2024). (Foto: Instagram)
Nino RAN menikah hari ini, Jumat (20/9/2024). (Foto: Instagram)

"OOTD. Setelah merilis Rahasia #1 dan #2, anggap saja ini Rahasia #3. Gimana? Kaget sedikit ngga?" kata Nino, dikutip iNews.id, Jumat (20/9/2024). 

Pada kolom komentar, terlihat beberapa rekan musisi dan selebriti memberi ucapan selamat dan doa kebahagiaan atas pernikahan Nino RAN dengan kekasih. 

"Bismillah lancar nooo," kata Isyana Sarasvati. 

"Finally sos," ujar Vidi Aldiano. 

"Selamat Ninoooo," kata Andien. 

"Congrats Nino. Happy happy selalu," ungkap Ayushita. 

Momen Nino RAN menikah. (Foto: Instagram)
Momen Nino RAN menikah. (Foto: Instagram)

"Langgeng yaaaa," ujar Indra Bekti. 

Di sisi lain, Vidi Aldiano, sahabat Nino, ternyata hadir di acara pernikahan. Lewat Instastory, Vidi memperlihatkan suasana dan momen sakral pernikahan sahabatnya itu. 

Pernikahan Nino RAN berjalan sangat tenang dan intim. Dekorasi akad nikah pun dibuat sangat cantik dengan bunga putih mendominasi ruangan. 

Selamat untuk Nino RAN yang melepas masa lajang hari ini. Samawa!  

Topik Menarik