Potret Keluarga Jokowi di Pelantikan Prabowo-Gibran, Lengkap Termasuk Bobby Nasution Juga

Potret Keluarga Jokowi di Pelantikan Prabowo-Gibran, Lengkap Termasuk Bobby Nasution Juga

Gaya Hidup | medan.inews.id | Minggu, 20 Oktober 2024 - 13:20
share

JAKARTA, iNews.id - Pada momen pelantikan Prabowo-Gibran, turut hadir keluarga Jokowi yakni istri, anak, hingga menantu. Namun Erina Gudono tidak bisa hadir lantaran masih harus beristirahat di rumah sakit pasca persalinan.

Keluarga Jokowi tampil mencuri perhatian. Pakaian yang dikenakan sangat istimewa, membuat tampilan menjadi sangat berkesan. Ada siapa saja dan bagaimana tampilan mereka? Berikut ulasan selengkapnya:

Potret Lengkap Keluarga Jokowi di Pelantikan Prabowo-Gibran

1. Jokowi

Jokowi datang ke pelantikan Prabowo-Gibran mengenakan beskap Betawi berwarna hitam, lengkap dengan kain songket Melayu. Peci hitam juga dikenakan untuk menyempurnakan tampilannya.

2. Iriana Jokowi

Iriana Jokowi memilih kebaya bernuansa Tiongkok dengan aksen kancing samping. Dia menambahkan kain batik coklat tua bernuansa klasik untuk selendang dan roknya.

3. Gibran Rakabuming Raka

Anak pertama Jokowi ini mengenakan beskap Betawi, serupa dengan ayahnya. Gibran yang kini resmi menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia itu tampil gagah dengan peci dan kain Nusantara sebagai statement gayanya.

4. Selvi Ananda


Potret Keluarga Jokowi di Pelantikan Prabowo-Gibran. (Foto: Youtube/Sekretariat Presiden)

Istri Gibran tampil mencuri perhatian karena mengenakan kebaya merah menyala. Dia tambahkan aksesori berupa bros bunga besar yang ditempatkan di sisi kanan. Kalung dan anting berlian dipilih untuk menyempurnakan gayanya.

5. Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu juga datang ke momen pelantikan Prabowo-Gibran. Sama seperti Selvi, Kahiyang memilih mengenakan kebaya merah menyala. Bedanya, Kahiyang menggunakan ulos dengan latar putih sebagai selendang dan rok. Heels merah menyempurnakan gayanya.

 

6. Bobby Nasution


Potret Keluarga Jokowi di Pelantikan Prabowo-Gibran. (Foto: Youtube/Sekretariat Presiden)

Suami Kahiyang Ayu ini hadir di pelantikan Prabowo-Gibran mengenakan jas abu-abu dengan dasi merah. Tampilan formal tanpa penambahan aksesori apa pun.

7. Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep juga hadir di pelantikan Prabowo-Gibran. Adik Gibran Rakabuming Raka ini mengenakan setelan formal hitam putih, dengan dasi orange. Tak ada Erina Gudono di sampingnya.

So, itu dia potret lengkap keluarga Jokowi di pelantikan Prabowo-Gibran hari ini, Minggu (20/10/2024). Semoga berita ini bermanfaat.

Topik Menarik