Outfit Keluarga Jokowi saat Hadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Outfit Keluarga Jokowi saat Hadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 20 Oktober 2024 - 10:57
share

Jokowi menghadiri pelantikan pasangan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih periode 2024-2029 di Gedung Parlemen, Senayan, Minggu (20/10/2024). Jokowi berangkat dari Istana Merdeka Jakarta bersama keluarganya.

Jokowi keluar dari Istana Merdeka didampingi oleh keempat cucunya, Jan Ethes Srinarendra, Sedah Mirah Nasution, La Lembah Manah, dan Panembahan Al Nahyan Nasution. Presiden memakai outfit beskap hitam dipadukan dengan celana dan peci. Ia juga menambahkan kain sarung batik.

Para cucunya, Jan Ethes, tampil formal berbalut jas hitam, Sedah Mirah tampil anggun dalam balutan kebaya modern warna merah dipadukan dengan kain batik, La Lembah juga tampak menggemaskan memakai kebaya merah dan rok batik, sementara Panembahan Al Nahyan memakai inner hitam padukan dengan vest dan celana pendek cokelat.

Baca Juga: Prabowo Sambut Jokowi di Gedung Nusantara Jelang Pelantikan Presiden-Wakil Presiden

Di belakang rombongan itu, terlihat Iriana Jokowi yang tampil cantik memakai kebaya putih modifikasi dengan model cheongsam, dipadukan dengan selendang dan rok batik motif senada. Dia mempercantik tampilannya dengan makeup tebal dan rambut sanggul.

Selain itu, Kahiyang Ayu tampil mempesona dalam balutan kebaya model leher lebar warna merah. Ia menambahkan kain dan juga selendang songket warna putih dan merah. Ibu dua anak itu terlihat anggun dengan rambut disanggul dan dilengkapi perhiasan mewah.

Pada rombongan tersebut juga terlihat Kaesang Pangarep dan Bobby Nasution yang tampil rapi dengan setelan jas hitam. Mereka kompak memakai dasi berwarna merah.

Topik Menarik