Kabar Duka, Bilqis Bestie Tuwir-Tuwir Meninggal Dunia

Kabar Duka, Bilqis Bestie Tuwir-Tuwir Meninggal Dunia

Gaya Hidup | inews | Selasa, 17 September 2024 - 14:57
share

JAKARTA, iNews.id - Kreator konten anak yang dikenal dengan jargon Bestie Tuwir-Tuwir, Inzalna Bilqis Azzahra alias Bilqis meninggal dunia, Minggu, 8 September 2024. Iqis, sapaan akrabnya, mengembuskan napas terakhir akibat sakit.

Kabar ini pun mengejutkan media sosial. Tak hanya di TikTok, tapi juga di Instagram bahkan X. Kepergian Bilqis Bestie Tuwir Tuwir ternyata menyisakan kesedihan yang mendalam di hati netizen.

Di X, kabar kematian Bilqis disampaikan akun @tanyarlfes. Sudah lebih dari 2,4 juta netizen memberi perhatian pada kabar duka ini. Banyak netizen yang mengaku merasa kehilangan sosok ceria seperti Bilqis.

Bestie Tuwir Tuwir meninggal dunia
Bestie Tuwir Tuwir meninggal dunia

"Kalian tahu adik ini yang pernah viral 'Bestie tuwir-tuwir' itu? Kaget banget ternyata adiknya sudah meninggal dunia," kata akun tersebut, dikutip Selasa (17/9/2024).

Di Instagram Bilqis, @inzalnabilqisazzahra, banyak fans dia yang merasa kehilangan. Doa kebaikan disampaikan untuk adik kecil ini di unggahan yang memperlihatkan penghargaan 'The 3rd Best Favorite Winner' dari Top Star Indonesia.

"Innalillahi. Husnul khotimah, ya, dek. Surga menantimu," ungkap @mang***.

"Surga tempatmu, dek," kata @_ren***.

"Voice note adik Iqis di DM akan menjadi kenang-kenangan buat uncle sampai kapan pun nanti. Uncle izin upload, ya, adik Bilqis. Al Fatihah anak solehah, anak baik yang penuh dengan suka cita," tutur @bruclyharsa25.

Bilqis dan ibunya saat membuat konten bersama. (Foto: Instagram)
Bilqis dan ibunya saat membuat konten bersama. (Foto: Instagram)

Hal serupa juga memenuhi TikTok. Banyak fans Bilqis menghaturkan doa kebaikan kepada almarhumah. Beberapa netizen juga mengungkapkan penyebab kematian Bilqis Bestie Tuwir Tuwir.

Ada yang menginfokan kalau Bilqis sebelum meninggal dunia mengalami demam tinggi. Di sisi lain, Bilqis memiliki penyakit autoimun. Gegara penyakit itu, dia tak bisa berjalan dengan normal dan membutuhkan kursi roda untuk beraktivitas.

Selamat jalan Bilqis. Terima kasih atas keceriaan yang sudah dibagikan di media sosial.

Topik Menarik