Konser Bruno Mars di Jakarta, Buka Penampilan dengan Single 24K Magic

Konser Bruno Mars di Jakarta, Buka Penampilan dengan Single 24K Magic

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 11 September 2024 - 20:47
share

Konser Bruno Mars hari pertama di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara pada Rabu, 11 September 2024, di mulai tepat pukul 20.00 WIB.

Lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang sebagai penanda dimulainya konser. Berdasarkan pantauan di lokasi konser, penonton sudah memasuki area panggung pada pukul 19.45 WIB. Bahkan ada yang datang sejak sore hari demi menghindari antrean penonton di pintu masuk JIS.

Tirai merah mendadak jatuh di tengah panggung, menandakan konser segera dimulai. Tak lama kemudian, tirai itu jatuh dan langsung disambut dengan intro lagu 24K Magic.

Bruno Mars tampil mengenakan busana kemeja bermotif bawahan hitam lengkap dengan ikat kepalanya.Penonton pun bersorak ketika melihat sang idola di balik tirai.

Gemerlap lampu panggung menghiasi sepanjang awal konser. Hal ini menambah kemegahan aksi pelantun Marry You tersebut. Terlebih, Bruno Mars juga tampil energik bersama tiga penari latarnya.

"Jakarta aku di sini," ujar Bruno Mars menyapa penggemarnya.

Tanpa basa-basi, penyanyi asal Amerika Serikat itu langsung melanjutkan aksinya dengan lagu Finesse dan Treasure.

Sebagai informasi, konser Bruno Mars dj Jakarta diselenggarakan oleh Image Dynamic sebagai promotor. Konser ini diselenggarakan selama tiga hari yaitu 11, 13, 14 September 2024 di JIS, Jakarta Utara. Ini menjadi penampilan kedua Bruno Mars setelah menggelar konser pada 2014 di Jakarta.

Konser Bruno Mars 2024 hari pertama dihadiri penonton dari berbagai kalangan, mulai pelajar, mahasiswa, pegawai kantor, hingga kalangan artis salah satunya Sintya Marisca.

Topik Menarik