Aldi Taher Meriahkan Nobar RCTI+, Hibur Pendukung Timnas Indonesia dengan Lagu Coldplay

Aldi Taher Meriahkan Nobar RCTI+, Hibur Pendukung Timnas Indonesia dengan Lagu Coldplay

Berita Utama | sindonews | Selasa, 10 September 2024 - 02:15
share

Aldi Taher memeriahkan nonton bareng (nobar) laga Indonesia vs Australia yang digelar oleh RCTI+. Acara bertajuk Off Air Super Show Sport - Garuda di Dadaku ini dihelat di Grand Atrium AEON Mall Deltamas, Cikarang, Bekasi pada Selasa (10/9/2024).

Ketika naik panggung, Aldi Taher langsung disambut sorakan gemuruh dari sekitar 3.000 pendukung Timnas Indonesia dari berbagai kalangan.

Tampil bersama bandnya, suami Salsabillih itu membawakan total empat lagu hits. Di antaranya adalah Yellow (Coldplay), Bapak Mana (Trio Ubur-Ubur), Dont Look Back In Anger (OASIS), dan A Sky Full of Stars (Coldplay).

Keempat lagu itu pun sukses membuat penonton nyanyi hingga joget bareng.

Pada kesempatan ini, mantan suami Dewi Perssik itu pun sempat memprediksi bahwa Timnas Indonesia akan memenangkan pertandingan melawan Australia dengan skor akhir 2-0.

"Ya Indonesia lawan Australia Insya Allah juara Timnas Indonesia. 2-0 untuk Indonesia," jelasnya.

Di sisi lain, pria 40 tahun ini juga mengaku kaget melihat antusiasme penonton yang hadir dalam acara tersebut.

"Luar biasa banget tadi antusias penonton. Mari kita dukung Timnas Indonesia semoga juara," ujarnya.

Namun sayang, Aldi tak bisa mengikuti acara nobar karena harus syuting. Ia pun memilih untuk menonton laga Indonesia vs Australia yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta itu melalui RCTI+.

"Pokoknya sekarang kan udah mudah di akses kan. RCTI+ juga bisa kita tonton. Supaya kita bisa support dan doain semoga Timnas juara," pungkasnya.

Topik Menarik