RCTI+ Gelar Nobar Laga Indonesia vs Australia Hari Ini, Dimeriahkan Selebriti Tanah Air 

RCTI+ Gelar Nobar Laga Indonesia vs Australia Hari Ini, Dimeriahkan Selebriti Tanah Air 

Gaya Hidup | inews | Selasa, 10 September 2024 - 16:38
share

JAKARTA, iNews.id - Timnas Indonesia akan melawan Australia malam ini (10/9/2024). Laga yang sudah dinantikan para pencinta sepak bola Tanah Air akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.

Lagu kualifikasi Piala Dunia 2026 akan ditayangkan secara langsung di RCTI TV, RCTI+, hingga Sportstar 2. Untuk memeriahkan acara, RCTI+ menggelar acara nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia vs Australia bertajuk Off Air Super Show Sport - Garuda Didadaku di Grand Atrium AEON Mall Deltamas, Cikarang, Kab Bekasi hari ini.

Berdasarkan pantauan, penggemar sepak bola dari berbagai kalangan sudah hadir di lokasi sejak pukul 13.00 WIB. Mereka yang sudah hadir pun disuguhkan hiburan berupa pertunjukan musik.

Ada pula penampilan Aldi Taher yang akan menampilkan performanya sebagai penyanyi sebelum nobar berlangsung. Selain itu, ada juga penampilan bintang sinetron Setulus Hati, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Aryanti hingga pemain sinetron Cinta Yasmin yakni Lea Ciarachel, dan Kenny Austin.

Keempatnya akan berbagi keseruan selama menjalani proses syuting kepada pengunjung yang hadir. Selain itu, penampilan tarian tradisional dan komtemporer juga siap memanjakan pengunjung.

Topik Menarik