Meninggal Dunia Akibat Kanker, Penyanyi Puput Novel Tinggalkan Sejuta Karya

Meninggal Dunia Akibat Kanker, Penyanyi Puput Novel Tinggalkan Sejuta Karya

Gaya Hidup | pandeglang.inews.id | Senin, 9 September 2024 - 08:30
share

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id -Kabar duka datang dari penyanyi cilik puput novel, dirinya dikabarkan meninggal karna mengidap penyakit kangker dan menghembuskan napas terakhirnya di usia 50 tahun.

Puput Novel yang mempunyai nama asli Putri Zizi Novianto merupakan seorang penyanyi, pemeran dan presenter yang berkebangsaan Indonesia.

Dari informasi yang kai dapatkan, Puput Novel akan di semayamkan pada hari ini. Senin, 09 September 2024.

Selama masa hidupnya ada banyak karya puput novel yang sangat dicintai oleh para penggemar dan masyarakat Indonesia.

Puput Novel yang merupakan seorang penyanyi ini telah mempunyai 36 album yang terdiri dari 28 album untuk anak-anak dan 8 album untuk dewasa.

Kiprahnya di dunia film dan sinetronpun tidak kalah bagus, dirinya membintangi sinetron Keluargaku Sorgaku. Bukan hanya itu saja, Puput juga sempat membintangi beberapa iklan Head & Shoulders dan Promag bersama Deddy Mizwar.

Sederet penghargaan, termasuk empat Golden Record, diraihnya berkat penjualan album yang luar biasa.

Tidak hanya itu saja, ia juga menunjukkan kemampuan luar biasanya di tingkat Internasional dan mewakili Indonesia di ajang Asia Bagus di Singapura.

Kepergian Puput Novel meninggalkan duka mendalam bagi penggemar dan industri hiburan Tanah Air. Karyanya akan terus dikenang dan menjadi bagian dari sejarah musik Indonesia.

Selamat jalan, Puput. Karyamu akan selalu hidup dalam ingatan dan hati.

Topik Menarik