Epy Kusnandar Selesai Rehabilitasi Narkoba, Tancap Gas Langsung Berkarya 

Epy Kusnandar Selesai Rehabilitasi Narkoba, Tancap Gas Langsung Berkarya 

Gaya Hidup | inews | Minggu, 8 September 2024 - 12:00
share

JAKARTA, iNews.id - Artis lawas Epy Kusnandar telah selesai menjalani rehabilitasi akibat narkoba. Hal ini dibenarkan sang istri, Karina Ranau.

Menurut Karina, Epy Kusnandar bahkan sudah kembali ke rumah sejak Agustus 2024. Makanya, mereka berdua bisa merayakan HUT ke-79 RI bersama-sama dan membuat konten di momen 17-an itu.

"Alhamdulillah sudah (selesai rehabilitasinya)," kata Karina saat dihubungi iNews.id, belum lama ini.

Karina berharap netizen bisa kembali menerima hadirnya Epy Kusnandar. Dengan begitu, suaminya bisa kembali berkarya untuk bangsa.

Epy Kusnandar sudah kembali berkarya usai menjalani rehabilitas narkoba. (Foto: Instagram)
Epy Kusnandar sudah kembali berkarya usai menjalani rehabilitas narkoba. (Foto: Instagram)

"(Semoga netizen menerima kembali Epy Kusnandar) dengan harapan dan doa, bukan hujatan atau hinaan," ungkapnya.

Lebih lanjut, dari unggahan Instastory Epy Kusnandar, @epy_kusnandar_official, terlihat di sana aktor lawas itu sudah kembali berkarya. Sutradara Taufik Wicaksono mempercayakan Epy terlibat di projek tersebut.

Tidak diketahui pasti apa proyek yang sedang digarap Epy Kusnandar, yang jelas Karina bahagia suaminya sudah bisa kembali berkarya setelah direhabilitasi akibat narkoba. "Selamat berkarya kembali teman-teman," kata Karina.
Sebagai informasi, Epy Kusnandar diamankan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat, 10 Mei 2024. Narkoba yang digunakan Epy adalah ganja, ini diketahui melalui pemeriksaan urine yang menyatakan positif ganja.

Topik Menarik