Keseruan Peresmian Store-In-Store Isago di Sarinah, Tamu Diajak Nikmati Live Printing

Keseruan Peresmian Store-In-Store Isago di Sarinah, Tamu Diajak Nikmati Live Printing

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 6 September 2024 - 20:01
share

JAKARTA - Peresmian store-in-store ketiga Isago di Sarinah berlangsung seru dan meriah. Store ini menyusul kesuksesan store-in-store pertama di Central Department Store, Grand Indonesia, serta store-in-store kedua di Masari Senayan City.

Acara dibuka dengan sambutan dari CO CEO, Valencia Tanoesoedibjo terkait alasan pihaknya membuka store-in-store di Sarinah.

Valencia mengatakan alasan membuka store-in-store di Sarinah karena Sarinah menekankan pentingnya melestarikan budaya lokal dan mengharumkan nama Indonesia.

Sarinah terkenal mengumpulkan dan melestarikan brand lokal. Kita sebagai brand pengen bisa dikenal sebagai brand asli Indonesia. Dan itu sesuai seperti visi dan misi dari Isago, ujar Valencia kepada MNC Portal saat ditemui usai peluncuran gerai store-in-store Isago di Sarinah, Jumat (6/9/2024).

Peresmian store-in-store ketiga ini diadakan secara eksklusif dan dihadiri oleh fashion influencer. Acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Valencia Tanoesoedibjo.

Dengan hadirnya Isago Store di Sarinah, Valencia berharap produknya bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Selain itu, nilai Sarinah yang melestarikan budaya lokal juga sejalan dengan value Isago sebagai brand perhiasan lokal yang ingin mengharumkan nama Indonesia. Harapan kami, dengan hadir di Sarinah, Isago dapat memperluas jangkauan brand dan produk, dan memperkenalkan kemewahan berkelanjutan conscious luxury kepada lebih banyak konsumen yang mengapresiasi kualitas dan keindahan, tutur dia.

Keseruan acara ini makin terasa setelah para tamu undangan diajak untuk menikmati pengalaman live printing. Selain itu juga mencoba analisis personal color untuk menonjolkan keunikan warna.

Salah satu tamu undangan yang hadir di acara tersebut adalah Widika Sidmore. Widika mengaku senang bisa terlihat dalam acara ini, terlebih lagi dia juga suka memakai perhiasan dari Isago.

"Aku suka sama Isago jawelary. Aku suka pakai antingnya karena kecil, dedicated, dan cantik bnaget. Bisa dipakai sehari-hari untuk semua outfit," pungkasnya.

Diketahui, Isago merupakan brand perhiasan yang setiap koleksinya menggunakan emas daur ulang 14K dan Lab-Grown Diamonds, tentunya sudah terakreditasi oleh Responsible Jewellery Council (RJC).

Koleksi perhiasan Isago menggunakan full emas daur ulang 14K yang sudah teruji bebas karat atau tidak mudah teroksidasi. Penggunaan Lab-Grown Diamonds pun tidak mengurangi nilai dan keindahannya, karena Lab-Grown Diamonds lebih ramah lingkungan bila ditinjau melalui produksinya yang tidak melewati proses penambangan.

Topik Menarik