Arafah Rianti Nangis Sesenggukkan Dikasih Tas Mewah dari Steven Wongso, Harganya Bukan Rp95 Juta!

Arafah Rianti Nangis Sesenggukkan Dikasih Tas Mewah dari Steven Wongso, Harganya Bukan Rp95 Juta!

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 6 September 2024 - 16:15
share

JAKARTA, iNews.id - Komedian dan Kreator Konten Arafah Rianti baru-baru merayakan ulang tahun ke-27. Di momen istimewa itu, Steven Wongso memberi kado berupa tas mewah. 

Tak kuat menahan haru campur bahagia, Arafah pun menangis sesenggukan. Menurut Arafah, selama dia hidup tak pernah ada orang yang memberi kado tas mahal untuknya, makanya dia bahagia sampai menangis. 

Momen ini diabadikan Arafah di Youtube pribadinya, Arafah Rianti. Bahagia menerima kado yang harganya mahal, Arafah malah menasihati Steven Wongso agar lebih baik beli barang mahal untuk dirinya sendiri. 

"Enggak-enggak, itu pasti mahal banget. Kamu tahu itu tas harganya berapa? Kamu kenapa nggak beli tas buat diri kamu sendiri?" ujar Arafah Rianti, dikutip Jumat (6/9/2024). 

Arafah Rianti pamerkan tas mewah
Arafah Rianti pamerkan tas mewah

Lebih lanjut, Arafah begitu bahagia menerima kado tas mahal dari Steven karena ternyata tas itu sudah diincar sejak lama, tepatnya saat dia berkunjung ke Singapura beberapa waktu lalu. 

"Aku gimana cara menerimanya? Aku nggak bisa. Seng kamu jangan kayak... eh, maksudnya, ah sedih banget deh. Aku sedih banget," ungkap Arafah.

Steven Wongso pun punya alasan kenapa dia rela mengeluarkan duit diduga lebih dari Rp100 juta demi Arafah. Menurut Steven, tas itu cocok kalau dipakai Arafah, terlebih tasnya sedang banyak disukai beberapa wanita saat ini. 

Arafah kemudian mengungkapkan, tas mewah dari Steven tersebut merupakan hadiah ulang tahun paling mahal yang pernah diterima. Dia menganggap tas tersebut sebagai pemberian dari fans. 

"Seng bagus banget, Seng. Kalau kebucinan sama orang, maksudnya aku tahu kamu suka sama aku, kamu idolakan aku, ya. Baru kali ini aku dapat barang paling mahal dari fans," ungkap Arafah Rianti.

Tas Chanel 22 Handbag
Tas Chanel 22 Handbag

Seperti diketahui, keduanya belakangan dirumorkan menjalin hubungan spesial. Namun, Arafah Rianti dan Steven Wongso memastikan bahwa hubungan mereka sejauh ini bukan berpacaran.

Tas mewah Arafah Rianti dari Steven Wongso

Banyak yang penasaran sebenarnya apa tas yang diberikan Steven Wongso untuk Arafah Rianti, dan ternyata tas itu adalah Chanel 22 Handbag dengan detail shiny calfskin dan gold-tone metal black. 

Menurut laman resmi Chanel, tas ini dihargai 552.000 rupee atau jika dirupiahkan sekitar Rp101 jutaan. Di Tinkerlust, tas ini bahkan dihargai Rp109,6 juta dan itu kondisinya preloved.

Topik Menarik