Berjuang untuk Kesembuhan Suami, Fairuz A Rafiq dapat Banyak Rezeki: Masya Allah Tabarakallah

Berjuang untuk Kesembuhan Suami, Fairuz A Rafiq dapat Banyak Rezeki: Masya Allah Tabarakallah

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 07:26
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Fairuz A Rafiq berjuang demi kesembuhan sang suami, Sonny Septian. Banyak pekerjaan yang dia ambil supaya bisa membiayai pengobatan Sonny yang tak murah.

Sonny Septian sempat mengalami penyempitan pembuluh darah di otak. Efek dari kondisi itu adalah Sonny mengalami masalah di aksesabilitas atau gangguan bergerak. Makanya, Sonny terlihat harus belajar jalan kembali.

Perbaikan demi perbaikan terlihat di Sonny. Hal itu bisa kita lihat bersama di unggahan Instagram Sonny Septian maupun Fairuz A Rafiq. Perjuangan untuk sembuh ini mendorong rekan artis lain mau menolong Fairuz.

Makanya, Fairuz bercerita kalau dirinya sekarang banyak sekali dapat tawaran pekerjaan. Ya, salah satunya karena sahabat artis ingin menolong Fairuz A Rafiq yang sudah berjuang membantu kesembuhan Sonny Septian.

"Alhamdulillah, sekarang kerjaan lebih banyak diambil dibandingkan dulu. Kalau dulu lebih milih soalnya, sekarang pun sama, cari yang lebih amanah, halal, atau toyib. Tapi lebih banyak dapat tawaran kerjanya," ungkap Fairuz saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain itu, banyak juga rekan artis yang mau jenguk Sonny langsung, salah satunya Raffi Ahmad. Fairuz menerangkan, banyak artis yang ingin bantu dia dan Sonny melewati ujian ini.

"Masya Allah tabarakallah. Dukungan artis banyak sekali, beberapa bahkan sampai datang ke rumah berkali-kali. Raffi Ahmad juga katanya mau datang ke rumah, mau lihat langsung Sonny, ngasih semangat," katanya.

Fairuz A Rafiq memilih untuk banyak ambil 'job' belakangan ini, karena harus bantu perekonomian keluarga lantaran Sonny Septian sakit yang mengharuskannya banyak istirahat.

Sonny Septian dikabarkan harus menjalani fisioterapi selama enam bulan kedepan. Ini diperlukan agar pemulihan kesehatan suami Fairuz A Rafiq itu berjalan optimal.

Topik Menarik