Teman Bermain yang Pertama Temani Kamu Tiap Pagi, Ini Episode Spongebob Paling Ikonik yang Bikin Kamu Happy!

Teman Bermain yang Pertama Temani Kamu Tiap Pagi, Ini Episode Spongebob Paling Ikonik yang Bikin Kamu Happy!

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 6 September 2024 - 09:40
share

Siapa yang tidak kenal SpongeBob SquarePants? Si spons kuning yang selalu ceria ini telah mengajak kita tertawa selama lebih dari dua dekade! Dari petualangan yang absurd hingga momen-momen yang penuh makna, SpongeBob dan warga Bikini Bottom tidak pernah gagal menghadirkan keceriaan buat kamu setiap hari!

Dari banyaknya episode yang sudah pernah tayang, 3 episode ini sepertinya punya tempat tersendiri di hati penonton:

1. "Pizza Delivery" — Petualangan Mengantar Pizza yang Tak Terlupakan!

Episode klasik ini menceritakan perjalanan epik SpongeBob dan Squidward mengantar pizza! Di episode ini kita bisa lihat perbedaan karakter SpongeBob dan Squidward yang seperti langit dan bumi, di mana SpongeBob sangat cheerful sedangkan Squidward sering pesimis. Dan siapa yang bisa lupa momen heroik Squidward ketika ia akhirnya membela SpongeBob? Tetangga yang selama ini membuatnya kesal, persahabatan yang nggak ketebak ya!

2. "Ripped Pants" — Ketika Celana Robek Jadi Lagu Hits!

Siapa sih yang bisa lupa ekspresi SpongeBob ketika berteriak “aku merobek celanaku!” di pantai Goo Lagoon? Ini semua bermula saat SpongeBob mencoba mencuri perhatian dengan cara yang tidak biasa, yaitu merobek celananya! Aksi konyol ini tidak hanya mengundang tawa, tetapi juga berubah menjadi lagu yang catchy dan ikonik. Fakta uniknya, lagu "Ripped Pants" adalah tribute untuk musik surf ala Beach Boys dan mengajarkan kita semua untuk tidak takut menjadi berbeda, loh!

Baca Juga: Petualangan Baru Bareng si Kuning yang Lucu, Spongebob Squarepants!

3. "Band Geeks" — Momen Squidward Berhasil Mencuri Spotlight!

Episode "Band Geeks" adalah salah satu episode paling favorit yang menempatkan Squidward jadi pemeran utama. Episode ini dimulai ketika Squidward bertekad untuk mengalahkan rival abadinya, Squilliam Fancyson, dengan membentuk marching band terbaik di Bikini Bottom. Di episode ini kita dibawa dalam perjalanan yang penuh emosi. Bagaimana tidak, penampilan luar biasa SpongeBob and the gank di Bubble Bowl merupakan salah satu pengalaman paling emosional bagi Squidward sebagai seorang pemimpin, yang tentu jarang sekali terjadi!

Selain 3 episode di atas, kamu juga bisa saksikan aksi SpongeBob lainnya yang tentunya super kocak! Karena setiap hari mulai pukul 06.30 WIB SpongeBob SquarePants siap jadi teman bermain kamu di GTV.

Pastikan serunya aksi SpongeBob dan teman-temannya yang kamu tonton gak kena gangguan dengan scan ulang kanal digital GTV sesuai kotamu, Jika tayangan GTV digitalmu mengalami masalah, lakukan scan ulang pengaturan Set Top Box. Jika tayangan belum muncul, periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki.

Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan TV digitalmu masih bermasalah, kamu bisa menghubungi layanan solusi TV digital melalui WhatsApp di 0856-9003-900 pada hari Senin - Jumat pukul 09.00-18.00 WIB (hanya melayani chat).

Kamu juga bisa loh, nonton SpongeBob SquarePants di manapun dan kapanpun melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Stt, pastikan juga kamu follow media sosial GTV di @officialgtvid untuk info terkini dan kejutan menarik lainnya!

Baca Juga: Flashback Kartun Favorit Masa Kecil, Nonton Spongebob Squarepants di Vision+

Topik Menarik