Bukan Cuma Nyanyi, Lyodra Akan Diberkati Langsung Paus Fransiskus di Misa Akbar GBK Hari Ini

Bukan Cuma Nyanyi, Lyodra Akan Diberkati Langsung Paus Fransiskus di Misa Akbar GBK Hari Ini

Gaya Hidup | inews | Kamis, 5 September 2024 - 07:08
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Lyodra Ginting akan tampil dalam Misa Akbar yang dipimpin Paus Fransiskus di GBK Jakarta hari ini, Kamis (5/9/2024). Tak hanya itu, dia berkesempatan untuk diberkati langsung oleh Paus Fransiskus.

Kabar bahagia ini disampaikan Lyodra melalui fitur broadcast message di Instagramnya, @lyodraofficial. Dia mengakui kalau momen hari ini adalah salah satu hadiah terindah dari Tuhan.

"Bukan cuma nyanyi, tapi besok (hari ini) aku juga dapat berkat langsung sama Pope. Ini sih yang bikin aku merinding gak bisa ngomong. Kayak Tuhan baik banget yaaa? Baikkkk banget," ungkap Lyodra, dikutip Kamis (5/9/2024).

Menuju acara Misa Akbar yang dipimpin Paus Fransiskus di GBK Jakarta sore nanti, Lyodra curhat kalau dia sangat gugup. Di lain sisi, dia tentunya bahagia karena bisa menjadi bagian dari acara bersejarah ini.

Lyodra pun merasa terhormat bakal tampil bernyanyi di depan Paus Fransiskus dan ribuan jemaat Katolik yang hadir langsung di GBK Jakarta.

"Deg-degan banget, tapi senengnya lebih banyak, bersyukur. Doain aku, ya, guys supaya besok (hari ini) lancar-lancar. Aamiin," ujar dia.

Jelang penampilannya, Lyodra terpantau melakukan 'GR' di GBK. Dia membagikan foto berada di atas panggung dengan latar foto suasana di dalam GBK, tempat Misa Akbar bakal digelar. Terlihat di sana kursi-kursi sudah berjejer rapi.

Sebagai informasi, pemimpin Gereja Katolik sedunia Paus Fransiskus bakal memimpin Misa Akbar di GBK Jakarta hari ini. Misa akbar tersebut akan dihadiri sekitar 86.000 umat Katolik yang mendapatkan undangan lewat keuskupan. Acara Misa Akbar disiarkan langsung di televisi nasional.

Topik Menarik