Andika Rosadi Ungkap Usahanya agar Rujuk dengan Nisya Ahmad: Saya Tidak Menyerah

Andika Rosadi Ungkap Usahanya agar Rujuk dengan Nisya Ahmad: Saya Tidak Menyerah

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 07:58
share

JAKARTA, iNews.id - Andika Rosadi ingin rujuk dengan Nisya Ahmad. Segala upaya dilakukan agar adik Raffi Ahmad itu mau mempertahankan rumah tangga.

Andika Rosadi mengakui kalau dirinya belum bisa menjadi suami terbaik untuk Nisya Ahmad. Andika pun menyadari kalau dirinya masih banyak berbohong sebagai suami, tapi dia berusaha agar Nisya Ahmad mau memaafkan kesalahannya dan rumah tangga mereka kembali harmonis.

Salah satu upaya yang dilakukan Andika Rosadi untuk rujuk dengan Nisya Ahmad adalah mendatangkan dua orang saksi di persidangan cerai, Kamis (15/8/2024). Andika berharap hadirnya saksi ini bisa membantunya mempertahankan rumah tangga dengan Nisya Ahmad.

Dua orang saksi tersebut diketahui adalah orang terdekatnya. Namun Andika merahasiakan identitas saksi yang dibawanya itu.

Andika Rosadi dan pengacara
Andika Rosadi dan pengacara

"Ada orang rumah. Siapanya itu privasi. Pokoknya orang dekat di rumah," kata Andika saat ditemui usai jalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kedua saksi itu, lanjut Andika, menceritakan keseharian Andika dan Nisya di rumah, apakah benar ada cekcok atau tidak. Jadi, informasi saksi bersifat cerita, bukan bantahan yang dituduhkan kepada Andika.

Perlu diketahui, Andika Rosadi dan Nisya Ahmad masih tinggal serumah. Bahkan, Andika pamitan ke Nisya sebelum berangkat sidang cerai. Nisya tidak bisa ikut ke persidangan, karena sedang sakit.

"Masih (komunikasi), tadi pagi pamit dulu (ke Nisya) buat jalan ke pengadilan. Tadi (Nisya) enggak enak badan, biasanya kita sarapan bareng. Kalau dia belum bangun, ya, saya bangunin," ungkap Andika.

Sekalian proses cerai terus berjalan, baik Andika maupun Nisya bakal terus menjamin kasih sayang untuk anak akan tetap besar. Tak ada yang pernah berkurang.

"Kami berusaha mencukupkan kasih sayang kami berdua untuk anak-anak. Kami sadar ini proses yang enggak mudah. Jadi, saya dan Nisya kompak apa pun yang anak-anak butuhkan dalam hal kasih sayang pasti kami kasih. Semua keluarga besar juga berusaha meminimalisir efek dari perceraian ini," ungkapnya.

Pengusaha 41 tahun itu pun diketahui berjanji ke anak-anaknya untuk mempertahankan rumah tangga dengan Nisya.

Andika Rosadi dan pengacara
Andika Rosadi dan Nisya Ahmad

"Saya enggak pernah di titik menyerah. Cuma saya janji sama anak-anak saya akan berjuang untuk rujuk lagi," jelasnya.

Harapan besar itu ternyata didukung anak-anak. Andika pun bersyukur buah hatinya itu peduli padanya.

"Anak-anak support sekali, anak-anak selalu support, selalu menanyakan, 'Bagaimana ayah kondisi mentalmu hari ini?' gitu. 'Ayah kuat dong'," ujar dia.

Sidang perceraian Andika Rosadi dan Nisya Ahmad akan dilanjutkan pada 30 Agustus 2024. Nantinya, pihak pengadilan akan meninjau kebenaran alamat tinggal Andika dan Nisya yang mengaku masih serumah di tengah proses cerai ini.

Topik Menarik