Main Series Culture Shock, Ajil Ditto Ungkap Tantangan Perankan Karakter Berusia 17 Tahun

Main Series Culture Shock, Ajil Ditto Ungkap Tantangan Perankan Karakter Berusia 17 Tahun

Gaya Hidup | inews | Rabu, 4 September 2024 - 21:06
share

JAKARTA, iNews.id - Ajil Ditto terlibat dalam series Vision+ Culture Shock. Dalam series tersebut, Ajil memainkan peran sebagai Riko.

Sesuai judulnya, kata Ajil, Culture Shock menceritakan seorang remaja berusia 17 tahun yang pindah dari kampung ke Jakarta. Riko pun kaget dengan pergaulan di Jakarta yang liar dan bebas.

"Jadi si Riko ini kaget dengan pergaulan di Jakarta yang liar dan bebas. Apalagi dia gak bisa kontak fisik dengan cewek, bawaannya gemetar," kata Ajil saat ditemui di Jakarta, Rabu (4/9/2024).

Menurut Ajil memerankan karakter Riko cukup sulit. Karena dia harus berperan sebagai anak 17 tahun yang polos. "Ibaratnya kayak kertas putih. Jadi cukup sulit, di usia segini harus berusaha untuk polos dan tidak tahu apa-apa," katanya.

Ajil pun mengatakan Culture Shock ini jadi series yang wajib ditonton karena banyak pelajaran yang bisa diambil. Salah satunya mengenai sex education yang masih sangat tabu di kalangan masyarakat.

"Culture Shock hadir untuk memberitahu gimana cara mengenalkan tentang sex education ke anak remaja. Banyak juga yang ngasih tahu tapi caranya salah, akhirnya ilmu yang didapat salah. Culture Shock hadir untuk memberitahu dengan cara lain yang lebih family friendly," tuturnya.

Topik Menarik