Profil dan Biodata Teguh Suwandi, Content Creator yang Viral usai Kolaborasi dengan Youtuber Cantik MsBreewc

Profil dan Biodata Teguh Suwandi, Content Creator yang Viral usai Kolaborasi dengan Youtuber Cantik MsBreewc

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 3 September 2024 - 19:19
share

Profil dan biodata Teguh Suwandi belakangan banyak dicari para pengguna media sosial. Content creator ini kabarnya memiliki penghasilan nyaris Rp100 juta.

Teguh Suwandi yang dijuluki Lord Teguh merupakan Youtuber sukses asal Medan.

Berkat kontennya di kanal YouTube, nama Lord Teguh menjadi populer dan memiliki banyak pengikut sekaligus mendapatkan gaji puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Lantas, siapakah sosok yang dijuluki Lord Teguh ini? Berikut ulasan profilnya.

Profil Teguh Suwandi

Teguh Suwandi Pasaribu atau dikenal sebagai Lord Teguh lahir di Pekanbaru, Riau, pada 19 April 1998.

Teguh Suwandi memiliki media sosial Instagram @teguh.suwandi dengan pengikut berjumlah 386 ribu, TikTok dengan username @teguhsuwandi19 memiliki 1,9 juta pengikut, dan akun YouTube Teguh Suwandi Official dengan subscribers mencapai 5,3 juta.

Teguh mulai membuat konten pada 2017 yang sering kali membahas dan mengomentari hal-hal viral di media sosial.

Teguh lumayan populer di kalangan anak muda karena kelakuannya yang jenaka terkait suatu isu. Lord Teguh juga rajin membuat meme, video parodi, hingga video prank sebagai variasi kontennya.

Nama Teguh Suwandi melejit pada 2018 setelah membagikan konten prank di Ome TV. Konten tersebut berupa penyamaran dirinya sebagai wanita dan pengguna laki-laki di Ome TV.

Konten ini sukses ditonton lebih dari 7 juta kali per 2 September 2024. Sejak saat itu, pengikutnya terus melonjak, baik di YouTube, TikTok, maupun Instagram. Youtuber ganteng ini sangat sukses di berbagai platform konten hingga mendapatkan penghasilan mencapai Rp100 juta.

Pernah Berkolaborasi dengan 2 Youtuber Cantik

Berdasarkan pantauan di akun Instagram dan kanal YouTubenya, Teguh Suwandi pernah berkolaborasi dengan dua kreator konten cantik, yaitu Angietania dan MsBreewc.

Angietania adalah selebgram asal Jakarta yang lahir pada 1 Oktober 2022. Ia dikenal cantik dan jago nge-dance. Angie juga pintar di bidang akademik.

Sosok Angie mencuri perhatian ketika hadir di babak Playoff MPL ID Season 10 lalu.

Sedangkan, MsBreewc adalah selebritas TikTok yang sering membagikan konten kegiatan sehari-hari dengan pakaian seksi, bahkan cenderung vulgar.

Setidaknya, ada tiga konten kolaborasi Teguh dan MsBreewc yang diunggah di YouTube sejak 29 Agustus sampai 1 September 2024. Mg/Anastasia Wisalya Karini

Topik Menarik