Pesan Raffi Ahmad pada Nisya sang Adik usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar

Pesan Raffi Ahmad pada Nisya sang Adik usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 3 September 2024 - 18:08
share

Annisa Saadiyah Ifat alias Nisya Ahmad telah dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat periode 2024-2029, pada Senin (2/9/2024). Adik Raffi Ahmad itu menggantikan Thoriqoh Nashrullah Fitriyah yang mengundurkan diri.

Nisya Ahmad hadir dalam acara pengambilan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang berlangsung di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Bandung.

Melihat pencapaian adiknya, Raffi Ahmad pun mengucap syukur melalui unggahan Instagramnya. Raffi membagikan potret sang adik yang tampil anggun dengan kebaya biru saat pelantikan. Selain itu, Raffi juga membagikan potret transformasi sang adik dan kenangan bersamanya.

"Alhamdulillah hari ini Allah SWT mengizinkan dilantik untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil jabar 2 ( Annisa Saadia Ifat)," kata Raffi, dikutip dari unggahan @raffinagita1717, Selasa (3/9/2024).

Melalui unggahan itu pula, Raffi mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang selama ini berjuang bersama Nisya hingga sampai di titik ini.

"Tidak ada ada kata-kata lain, selain mengucap syukur dan terima kasih kepada Allah SWT, keluarga, semua pihak yang sudah sama-sama berjuang bersama dengan tulus dan untuk semua yang sudah mendoakan," ungkapnya.

Raffi lantas menuliskan pesan bijak agar siapa pun yang baru saja mendapatkan sebuah pencapaian baru dalam hidup, tidak langsung berpuas diri dan teruslah belajar. Dia juga mengingatkan soal pentingnya menjalani kehidupan yang bermanfaat bagi orang lain, termasuk ketika menjadi wakil rakyat, harus siap mengabdi.

"Jangan pernah berhenti untuk belajar tentang apapun di hidup ini, dan terus berbuat baik untuk dunia dan akhirat kita .. Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang banyak, menjaga amanah dan istiqomah untuk siap mengabdi dan berjuang bersama dan untuk seluruh rakyat Indonesia. Haturnuhun Sadayana," tutur Raffi.

Sebagai informasi, Nisya Ahmad memperoleh 50.422 suara dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar II yang meliputi daerah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Jabar Adi Saputro menjelaskan, di dapil tersebut ada nama lain yang lebih unggul suara dari Nisya Ahmad. Dia adalah Thoriqoh Nashrullah Fitriyah dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang mendapat 58.495 suara.

Hanya, Thoriqoh yang pernah menjabat anggota DPRD Jabar periode 2019-2024 telah mengundurkan diri, sehingga posisinya digantikan oleh Nisya Ahmad.

Topik Menarik