Usia Pernikahan 14 Tahun, Rianti Cartwright Ungkap Cara Menjaga Keharmonisan dengan Suami

Usia Pernikahan 14 Tahun, Rianti Cartwright Ungkap Cara Menjaga Keharmonisan dengan Suami

Gaya Hidup | inews | Selasa, 3 September 2024 - 16:43
share

JAKARTA, iNews.id - Rumah tangga Rianti Cartwright dan suaminya Cassanova Alfonso, jauh dari gosip negatif. Hingga kini, hubungan suami istri yang mereka jalani selalu terlihat harmonis.

Sebagai ibu rumah tangga yang telah dikaruniai anak, dia tak sungkan membeberkan tips menjaga keharmonisan bareng suaminya, usai 14 tahun menikah.

Rianti menyadari setiap pernikahan pasti punya masalah masing-masing. Dia mengaku masih terus menjalani perkenalan karakter dengan sang suami meski sudah puluhan tahun menikah.

Terpenting, bagi Rianti, dia dan suami bisa memahami perbedaan sifat yang ada.

"Dua-duanya pasti ada hal yang dia nggak terlalu suka dari aku, terus dari dia juga ada yang aku kurang suka, tapi kan supaya nggak bosan, atau kita terlalu sama jadinya malah membosankan," ujar Rianti Cartwright di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2024).

Rianti sudah jarang terlihat menghiasi layar kaca. Rupanya, dia tengah sibuk mengurus sang anak yang baru masuk sekolah.

"Sebenarnya nggak sengaja menarik diri (dari dunia hiburan), cuma ya itu karena kan dulunya rame ya belum punya anak pas udah dapat terus kita jadi keluarga terus kan Covid kan emang di rumah aja, dan kebetulan sekarang anaknya baru mulai sekolahnya, TK, jadi baru punya me time, jadi baru keluar lagi," kata dia.

Wanita 40 tahun itu bahkan mengaku antusias mengurus sang buah hati. Dia merasa hal itu menjadi momen berharga dalam hidupnya.

"Ya itu wow banget, harus mikirin menu makanannya, snacknya, apa, nah ini juga baru pertama kali kan sekolah, sebelumnya kan online, jadi pasti ada dramanya, pagi pagi nangis 'kenapa aku mesti sekolah," kata.

Topik Menarik