Kisah Cici Tegal saat Salatkan Jenazah Marissa Haque

Kisah Cici Tegal saat Salatkan Jenazah Marissa Haque

Berita Utama | inews | Kamis, 3 Oktober 2024 - 15:37
share

JAKARTA, iNews.id - Cici Tegal tidak hanya melayat ke rumah duka Marissa Haque. Cici rupanya juga menyolatkan jenazah istri Ikang Fawzi tersebut. 

Sebelum menyolatkan jenazah Marissa Haque, Cici meminta izin terlebih dulu pada anak dan suami Marissa. Karena, Cici ingin menyolatkan Marissa sendiri. 

"Alhamdulillah juga jenazah sudah dimandikan, sehingga aku bisa ikut menyolatkan. Sebetulnya aku sendiri yang salat tadi karena memang waktu untuk salatnya nanti. Biasanya orang mau berangkat. Cuma karena aku mau pergi, jadi aku permisi izin sama mas Ikang dan keluarga untuk salat sendiri," tutur Cici sebagaimana dikutip dari YouTube iNews.id.

Sebagai teman, Cici mengaku hanya bisa membantu dengan cara menyolatkan. Dia berharap tindakannya tersebut dapat meringankan di sana. 

"Aku sebagai teman gak bisa nolong apa-apa, aku hanya bisa menyolatkan saja, semoga itu meringankan. Aku mohon kepada temen-teman tolong salatkan mba Ica. Karena hanya itu yang bisa kita bantu di sana supaya lancar. Insha Allah 40 orang yang  menyalatkan, memudahkan," katanya. 

Sosok Marissa di mata Cici juga begitu berkesan. Di mata Cici Tegal, Marissa selalu menomor satukan pendidikan dan mempunyai agama yang kuat. 

"Beliau memang menomor satukan pendidikan, agamanya juga bagus, banyak acara, beliau banyak berhubungan dengan bidang pendidikan, sosial, mudah-mudahan khusnul khotimah," tuturnya.

Topik Menarik