Tak Hanya Lucu, Luqman RV Tampil Bersama Rizky Febian dalam Lagu Cukup Tau

Tak Hanya Lucu, Luqman RV Tampil Bersama Rizky Febian dalam Lagu Cukup Tau

Gaya Hidup | inews | Selasa, 3 September 2024 - 15:00
share

JAKARTA, iNews.id - Luqman RV atau yang lebih akrab dikenal sebagai Baim. Luqman ini cukup mengejutkan penggemar dengan sebuah kolaborasi yang tak terduga. Dalam sebuah kontennya, Luqman tampil bersama penyanyi terkenal Rizky Febian membawakan lagu "Cukup Tau" dengan gaya khas masing-masing.

Kolaborasi ini menjadi sorotan karena banyak yang tidak menyangka bahwa Luqman yang biasanya tampil dengan gaya bercandanya, mampu menyandingkan suaranya dengan Rizky Febian yang memiliki kualitas vokal mumpuni.

Konten tersebut langsung menuai banyak reaksi positif dari penonton. Banyak yang terkejut dengan kemampuan vokal Luqman yang ternyata cukup bagus. Bahkan, salah satu komentar di konten tersebut menyebutkan "Padahal baru awal, tapi kalau udah liat Kak Kev jadi suudzon 'ini pasti nggak bener,' tapi ternyata best banget. Kirain bakal nyiptain lagu 'Bukhan Lu Orangnyeah.'"

Komentar ini mencerminkan persepsi banyak penonton yang awalnya meragukan keseriusan kolaborasi ini, mengingat Luqman lebih dikenal sebagai sosok yang humoris di media sosialnya. Namun, melalui kolaborasi dengan Rizky Febian ini Luqman berhasil membuktikan bahwa dirinya juga memiliki kemampuan vokal yang layak diperhitungkan.

Keberhasilan kolaborasi ini menunjukkan bahwa Luqman RV tidak hanya sekadar seorang kreator konten dengan gaya humor yang khas, tetapi juga memiliki bakat di bidang musik yang patut diperhitungkan. Luqman RV terus menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang kreator konten yang serba bisa, dan kolaborasinya dengan Rizky Febian hanyalah salah satu dari banyak kejutan yang mungkin akan datang di masa depan. Untuk kalian yang ingin menyaksikan aksi Luqman yang tak terduga dan kocak, langsung kunjungi channel YouTube-nya di @luqmanrv.

Topik Menarik