Sepatu Lari Terbaru dari Dr. Tirta dan Brand Lokal, Habis Terjual 9.000 Pasang dengan Harga Spesial!

Sepatu Lari Terbaru dari Dr. Tirta dan Brand Lokal, Habis Terjual 9.000 Pasang dengan Harga Spesial!

Gaya Hidup | inews | Selasa, 3 September 2024 - 15:06
share

JAKARTA, iNews.id - Dr. Tirta berkolaborasi dengan merek sepatu lokal yaitu Kanky dalam kolaborasi kedua mereka bernama Kanky x Tirta V2 Story Michi.

Sepatu lari ini menawarkan kombinasi kualitas tinggi dengan harga terjangkau, dirancang khusus untuk sesi lari ringan dengan jarak 5-15 km. Produk ini dibanderol dengan harga Rp288.800 dan diproduksi dalam jumlah terbatas, hanya 12.000 pasang.

Dalam konten promosi yang dibagikan dalam channel YouTube nya Dr. Tirta mengulas detail sepatu ini, menyoroti beberapa keunggulan dari sepatu ini seperti kain tenun yang berjaring di bagian depan yang berfungsi untuk mengurangi keringat serta midsole dan insole khusus yang dirancang untuk mencegah lecet. Tumpukan tumit yang tinggi juga menambah kenyamanan saat digunakan dalam aktivitas lari atau jogging.

Sepatu ini juga dilengkapi dengan full cushion yang memberikan kenyamanan ekstra dengan menyerap guncangan dan memberikan dukungan penuh pada seluruh bagian kaki. Fitur breathable pada sepatu ini memastikan sirkulasi udara yang baik, sehingga kaki tetap sejuk meskipun digunakan dalam waktu lama.

Menariknya, Kanky x Tirta V2 Story Michi akan dijual secara eksklusif sebanyak 2.000 pasang di TikTok Live Dr. Tirta pada 16 Agustus 2024, pukul 19.00-22.00 WIB dengan harga spesial Rp298.800. Setelah itu, produk ini akan tersedia di akun Kanky di TikTok dan Tokopedia mulai 17 Agustus 2024, pukul 10.00 WIB.

Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pengguna, baik dalam aktivitas lari maupun latihan gym sehari-hari. Dengan riset dan uji coba yang panjang, sepatu ini dirancang untuk memberikan kenyamanan optimal dan mendukung lengkungan kaki, menjadikannya pilihan tepat bagi para pelari pemula hingga profesional. Untuk informasi lebih lanjut dan rekomendasi produk lainnya, kunjungi akun @tirtapengpengpeng.

Topik Menarik