GTV Segera Tayangkan Amazing Dance Indonesia, Valencia Tanoesoedibjo: Kita Ingin Bikin Konten Fresh

GTV Segera Tayangkan Amazing Dance Indonesia, Valencia Tanoesoedibjo: Kita Ingin Bikin Konten Fresh

Gaya Hidup | inews | Senin, 2 September 2024 - 20:11
share

JAKARTA, iNews.id - GTV akan menghadirkan program baru yakni Amazing Dance Indonesia yang akan tayang perdana pada 4 September 2024. Amazing Dance Indonesia akan menjadi konten segar bagi pemirsa setianya.

Direktur Utama GTV Valencia Tanoesoedibjo mengungkapkan belakangan ini banyak acara yang fokus pada kontes tarik suara. Oleh karena itu, GTV ingin memberikan sesuatu yang beda dengan menghadirkan kontes menari.

"Jadi pertama kali kenapa bikin Amazing Dance Indonesia, belakangan ini banyak acara yang fokus di kontes tarik suara. Makanya kita bikin di ranah tari. Kita mau bikin fresh content buat pemirsa," kata Valencia.

Amazing Dance Indonesia ini akan menghadirkan selebirit judges. Salah satu yang diajak menjadi juri pada program menari adalah Maia Estianty. Ibu tiga anak tersebut berharap para kontenstan bisa go internasional setelah bersaing dalam acara ini.

Maia menilai Indonesia memiliki bakat luar biasa dari kesenian tari, khususnya kontemporer. "Aku pengen lulusan dari sini sih bisa go internasional gitu ya," kata ibunda Al, El, dan Dul tersebut.

Berbeda dari Maia, Ivan Gunawan memilih menjadi juri yang agak ketat dalam menilai penampilan para kontestan. Ini karena Igun sapaan akrab Ivan Gunawan ingin menyaring juara Amazing Dance Indonesia dengan standar khusus.

"Pelit dong, karena kan hidup ini berkompetisi ya, kalau benar-benar di hati saya srek, jadi terkadang tetap kekeh apa yang saya anggap baik atau tidak," kata Igun.

Topik Menarik