Audisi Indonesian Idol XIII Hari Kedua di Surabaya, Antusiasme Peserta Masih Tinggi

Audisi Indonesian Idol XIII Hari Kedua di Surabaya, Antusiasme Peserta Masih Tinggi

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 1 September 2024 - 19:19
share

Ribuan anak muda Jawa Timur antusias mengikuti audisi Indonesian Idol XIII tahun 2024 hari kedua yang berlangsung di Kota Surabaya, tepatnya di Kampus 3 Universitas Widya Mandala pada Minggu (1/9/2024).

Para muda-mudi ini berdatangan untuk mengikuti audisi yang dinilai langsung oleh juri. Satu per satu peserta mengikuti tes vokal. Mereka berharap bisa terus mengikuti audisi selanjutnya.

Audisi Indonesian Idol hari kedua di Kampus 3 Universitas Widya Mandala Surabaya yang ada di kawasan Pakuwon City tampak begitu ramai. Para peserta audisi datang dari berbagai kota di Jawa Timur, mulai Mojokerto, Malang, Surabaya, dan bahkan warga Pulau Nias yang merantau ke Surabaya pun ikut audisi.

Salah satu peserta asal Mojokerto mengaku senang dan lega setelah mengikuti audisi Indonesian Idol, karena sebelumnya ia sudah melakukan persiapan khusus dan sering latihan menyanyi. Harapannya tentu bisa masuk ke tahap audisi selanjutnya.

Antusiasme cukup besar karena para peserta dari Surabaya sangat banyak. Selain itu, Kota Surabaya merupakan kota terbesar kedua dan banyak peserta dengan kualitas suara yang bagus. Banyak musisi besar Tanah Air lahir di Surabaya, sehingga kota ini berpotensi menelurkan penyanyi yang bagus dan berkualitas.

Melalui audisi di Surabaya, diharapkan banyak muncul idola baru Indonesia dengan paket komplet. Yakni dengan kualitas suara yang bagus dan memiliki kemampuan menghibur.

Topik Menarik