Viral! Ojol Fans Berat Bruno Mars Ini Bisa Nonton Gratis usai Nyanyi di Luar Stadion

Viral! Ojol Fans Berat Bruno Mars Ini Bisa Nonton Gratis usai Nyanyi di Luar Stadion

Berita Utama | sindonews | Minggu, 15 September 2024 - 09:40
share

JAKARTA - Konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara berakhir manis. Begitu juga dengan ojol ini. Dia begitu bahagia bisa menyaksikan penampilan sang idola secara gratis. Kok bisa?

Di balik ingar bingar konser Bruno Mars selama tiga hari di Jakarta, terselip kisah haru dari seorang driver ojol bernama Chandra Setiawan yang menjadi fans berat Bruno Mars.

Baca Juga: Viral! Penonton Bau Mulut di Konser Bruno Mars, Pede Ikut Nyanyi

Melalui akun TikToknya @chandrasetiawanikram84, dia membagikan beberapa video dengan judul 'POV: Nyanyi Bruno Mars Diluar Stadion'. Chandra yang duduk di atas motornya yang terparkir di luar JIS, menikmati suara Bruno Mars dari kejauhan dan ikut menyanyikan satu demi satu lagunya selama konser berlangsung.

Tempat Canda berpijak saat ini memang sama dengan penyanyi idolanya. Satu kesempatan emas yang entah kapan akan terulang kembali. Namun tetap saja, megahnya stadion JIS harus menghalangi pandangannya untuk menatap idolanya itu secara langsung.

Meski demikian, Candra tak kehabisan ide. Dia masih punya cara lain untuk tetap bisa bernyanyi bersama Bruno Mars. Baginya, bisa mendengar suara idolanya dari kejauhan sambil bernyanyi mengikuti bait demi bait lirik lagu yang selama ini dihafalnya rasanya sudah begitu membahagiakan.

Lagu Marry You, Just The Way You Are, It Will Rain hingga Die With A Smile, seluruhnya dibabat habis oleh Candra. Dia menyanyikannya dengan lantang, menghafalnya dengan begitu baik. Sesekali senyum manis menyungging di bibirnya. Ah, bahagianya bisa bernyanyi dengan dikomando langsung oleh yang punya lagu!

Candra terus bersenandung sembari membayangkan dirinya sedang bernyanyi bersama Bruno yang ada dalam pandangannya.

Aksi Candra ini ternyata menyentuh seorang pengguna TikTok bernama Saskia dengan nama akun @kiaaahauraa. Dalam unggahan Chandra yang memperlihatkan momen dirinya menyanyikan lagu It Will Rain di samping JIS, Saskia meninggalkan komentar yang mengutarakan keinginannya memberikan tiket konser Bruno Mars untuk Chandra.

Sebagai sesama fans, Saskia tampaknya ingin mengajak Chandra ikut merasakan keseruan bernyanyi bersama idola mereka.

"Apa gua kasih aja kali ya tiket fest b abang ini? " ujar Saskia.

Ucapan Saskia itu ternyata benar adanya. Dia akhirnya bertemu dengan Chandra untuk memberikan tiket konser hari terakhir Bruno Mars. Rezeki memang tak terduga datangnya. Akhirnya, Chandra tak perlu lagi bernyanyi di atas motornya, di luar stadion JIS. Dia bisa bernyanyi sembari menatap wajah idolanya!

"Jadi kemarin ada abang gojek yang nyanyi di samping stadion JIS. Aku mau ngasih hari ini tiket Bruno Mars Festival B yang day 3," ujar Saskia dalam video yang diunggahnya, dikutip Minggu (15/9/2024).

Bahagia bercampur haru dirasakan Chandra. Sejak memasuki area konser sampai akhirnya berkumpul bersama ribuan penonton di dalam JIS, seluruhnya diabadikan Chandra melalui ponselnya.

Bahkan, Chandra masih mengenakan jaket seragam ojolnya saat berada menyanyi bersama Bruno Mars di dalam stadion. Berkali-kali Chandra berterima kasih kepada Saskia yang telah memberikannya kesempatan emas ini.

Baca Juga: Viral! Seorang Wanita Panen Hujatan Gegara Bikin Konten Pakai Filter Wajah Gosong, Dinilai Rasis

"Merinding ya Allah, tadinya cuma bisa nyanyi di luar sekarang nyanyi di dalam langsung. Makasih kak Saskia," ujar Chandra.

Chandra juga membagikan video dirinya bersama Saskia dalam perjalanan pulang dari konser Bruno Mars. Sebagai sesama fans, mereka bersuka cita menyanyi bersama di atas motor untuk menutup hari yang mengukir kenangan begitu indah.

Topik Menarik