Bikin Kulit Sehat Cerah Merata, Mengulik Manfaat Niacinamide pada Body Lotion

Bikin Kulit Sehat Cerah Merata, Mengulik Manfaat Niacinamide pada Body Lotion

Gaya Hidup | depok.inews.id | Kamis, 29 Agustus 2024 - 12:40
share

JAKARTA, iNews Depok.id - Saat ini perawatan tubuh tidak kalah penting dengan perawatan wajah. Banyak orang mengidam-idamkan kulit sehat, cerah merata mulai dari wajah hingga tubuh.

Niacinamide menjadi salah satu kandungan yang paling sering dicari pada produk kecantikan. Niacinamide dikenal memiliki berbagai manfaat. Sebenarnya apa sih manfaat niacinamide pada kulit tubuh?

Dr. Angel selaku COO of Derma Express Indonesia menjelaskan bahwa niacinamide merupakan turunan dari vitamin B3 yang dapat membantu meningkatkan fungsi organ-organ pada tubuh dan juga dapat menjaga kesehatan kulit. 

"Tidak hanya kulit wajah, tapi juga tubuh. Saat ini segala cara dilakukan untuk mendapatkan kulit sehat, cerah merata. Oleh karena itu, banyak dari kita yang sangat detail dengan kandungan skincare," kata dr. Angel.

“Jika ingin kulit cerah merata, saya rekomendasikan produk-produk yang mengandung niacinamide. Seperti DEXSKIN by Derma Express Niacinamide Brightening Body Lotion dengan kandungan 5 Niacinamide dan 1,5 Cystoseira Tamariscifolia Extract yang bermanfaat untuk mencerahkan, melembapkan kulit, serta melindungi kulit dari efek buruk sinar blue light,” ujar dr. Angel.

Niacinamide Brightening Body Lotion dari @dex.skin by @derma_express ini dapat melawan kulit kering dan kusam serta cocok untuk semua jenis kulit. Hanya tuangkan secukupnya pada telapak tangan, kemudian aplikasikan secara merata pada seluruh tubuh. DexPeople bisa gunakan minimal 2x sehari pada pagi dan malam secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Body lotion yang baru saja launching ini no alcohol, pH balanced, dan bisa diaplikasikan ulang jika kulit sudah mulai terasa kering. Serum ini sudah bisa didapatkan di seluruh klinik Derma Express dan check out di akun Shopee Derma Express Official Shop, TikTok Derma Express, atau di e-commerce kesayangan DexPeople lainnya. 

Let’s bright your day with DEXSKIN by Derma Express Niacinamide Brightening Body Lotion!

Topik Menarik