Andika Rosadi Ngotot Rujuk, Begini Respons Nisya Ahmad

Andika Rosadi Ngotot Rujuk, Begini Respons Nisya Ahmad

Gaya Hidup | purwokerto.inews.id | Kamis, 29 Agustus 2024 - 12:00
share

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Nisya Ahmad tampaknya tengah memperhatikan usaha Andika Rosadi dalam mempertahankan rumah tangga mereka yang terancam bubar.

Disela sidang cerainya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Andika disinyalir terus berusaha memperbaiki diri demi meyakinkan sang istri.

"Perbaikan dari diri sendiri maupun untuk keluarga. Dalam artian apabila tidak disenangi baik sikap ucap atau keseharian semua diperjuangkan dihilangkan, yang penting rumah tangga tetap utuh gitu. Demi anak-anak," kata kuasa hukum Andika Rosadi, Nata Sasmita, kepada wartawan, Kamis (29/8/2024).

Nata dalam kesempatan yang sama lalu menjelaskan respons Nisya selaku penggugat ketika melihat usaha sang suami. Dia mengatakan jika adik Raffi Ahmad itu memberikan tanggapan baik dari usaha kliennya.

"Alhamdulillah responsnya sudah mengarah ke baik ya. Ya kalau kita selaku tergugat optimis ada kemungkinan rujuk lagi," tuturnya.

Nata lalu membeberkan keseharian Andika dan Nisya yang hingga kini masih tinggal serumah. "Namanya masih tinggal serumah, keseharian bareng, nonton TV bareng, setiap weekend bareng ya bisa ditafsirkan masih ada harapan untuk rukun kembali," pungkasnya.

Topik Menarik