Curhat Tamara Bleszynski Dihujat Haters hingga Disumpahin Meninggal: Ulah Loba Bacot!

Curhat Tamara Bleszynski Dihujat Haters hingga Disumpahin Meninggal: Ulah Loba Bacot!

Gaya Hidup | inews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 08:23
share

JAKARTA, iNews.id - Tamara Bleszynski dihujat haters di media sosial. Tak terima harga dirinya diinjak-injak, dia pun mengajak haters itu untuk ketemu langsung.

Curhatan Tamara Bleszynski ini pun jadi sorotan publik. Bagaimana tidak, ujaran kebencian yang diterima Tamara cukup pedas bahkan cenderung menghina. Kata-kata kotor dengan mudah dilontarkan haters kepada artis lawas ini.

Beberapa contoh kalimat hinaan itu pun dibagikan Tamara. Ada yang menuliskan kalimat alat kelamin, menyebutnya dengan nama hewan, hingga mengharapkan dirinya meninggal.

Merespons 'hate comment' tersebut, Tamara menumpahkan isi hatinya di media sosial, termasuk mengajak para pengirim pesan untuk bertemu langsung.

"Namaku Tamara bukan anjing, walau aku adalah pencinta hewan. Namaku Tamara bukan Mem.. Pep.. atau Kon.. seperti yang kalian sebut," katanya, dikutip dari akun Instagram @tamarableszynskiofficial, Kamis (29/8/2024).

Dia melanjutkan, "Heran, sekarang-sekarang ini tiba-tiba banyak banget yang kasih pesan di media sosial seperti ini, dan banyak lagi. Bahkan, ada yang mau aku mati. Serius kamu?."

Di kesempatan itu, Tamara mengingatkan kepada netizen atau hater-nya sekali pun agar berhati-hati melontarkan komentar di media sosial, terlebih yang menginginkan dia mati.

"Hati-hati dengan ucapanmu. Mungkin saja kalau aku mati, kamu akan menjadi orang yang aku hantui sepanjang hidupmu," ujarnya.

Tamara pun mengajak para pengirim pesan itu bertemu langsung. "Kalian tahu aku ada di mana kan, jadi, ulah loba bacot di balik akunmu. Ku nanti kehadiran kalian, sambil minum teh manis," ungkap dia.

Topik Menarik