Jo Bo Ah Akan Menikah dengan Pria Bukan Kalangan Artis, Acara Digelar Private

Jo Bo Ah Akan Menikah dengan Pria Bukan Kalangan Artis, Acara Digelar Private

Gaya Hidup | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 17:08
share

JAKARTA, iNews.id - Jo Bo Ah akan menikah pada Oktober 2024 dengan sang kekasih dari kalangan non-selebiriti. Acara pernikahan sang aktris akan digelar secara private.

Pada 28 Agustus sebuah media melaporkan Jo Bo Ah akan menikahi pacarnya. Menanggapi laporan itu, agensi Jo Bo Ah XYZ Studio merilis pernyataan resmi.

"Jo Bo Ah telah bertemu dengan seorang yang berharga," kata agensi sebagaimana dikutip dari Koreoboo, Kamis (28/8/2024).

Jo Bo Ah dan kekasih, kata agensi telah membangun kepercayaan dan kasih sayang mendalam selama jangka waktu yang lama. Pasangan ini pun akhirnya memutuskan menghabiskan sisa hidup mereka bersama pada musim gugur mendatang.

Pernikahan Jo Bo Ah dan kekasih dari non-selebriti akan diadakan secara private di Seoul. Keputusan ini diambil dengan mempertimbangkan calon pengantin pria yang bukan dari kalangan non-selebriti.

"Kami sangat menghargai banyak orang yang selalu mendukung aktris Jo Bo Ah dengan sepenuh hati dan tak tergoyahkan. Kami mohon doa restu hangat dari kalian untuk Jo Bo Ah. Untuk membalas cinta yang telah ditunjukkan penggemar, dia akan terus menunjukkan penampilannya yang lura biasa sebagai seorang aktirs. Jadi mohon tunjukkan banyak perhatian dan dukungan," kata agensi lebih lanjut.

Nama Jo Bo Ah sendiri sudah tidak asing bagi pencinta drama Korea (drakor). Dia debut dalam drama Flower Band pada 2012 dan membintang sederet drama populer lainnya seperti Sweet Stranger and Me, Degree of Love, My Strange Hero, Tale of the Nine-Tailed, Military Prosecutor Doberman, dan Destined With You.

Topik Menarik