Gimana Sih Biar Skincare Bekerja dengan Maksimal? Simak Tips Berikut

Gimana Sih Biar Skincare Bekerja dengan Maksimal? Simak Tips Berikut

Gaya Hidup | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 09:46
share

JAKARTA, iNews.id - Kadang kita sering bingung ketika menggunakan skincare karena tidak ada efek apa-apa pada wajah dan juga menyebabkan masalah pada kulit wajah. Hal ini biasanya karena cara pemakaian skincare salah dan mungkin tidak sesuai step-stepnya.

Maka dari itu pentingnya untuk mengetahui tips-tips skincare routine agar produk dapat bekerja dengan maksimal. Yuk, simak tips-tipsnya berikut ini!

1. Urutan Pemakaian Skincare Yang Benar

Agar skincare kalian bekerja dengan maksimal, urutan pemakaiannya menjadi sangat penting. Mulai dengan Soulyu Intensive Purifying Cleanser untuk membersihkan wajah kalian. Ada Moist 24 0,5, Glycolic Acid 2,88, Niacinamide 0,5, Probiotics III 1, dan Hyaluronic Acid yang dapat mengeksfoliasi kulit, mencerahkan kulit, mengurangi garis-garis halus dan tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan kerutan, menghambat produksi melanin, sebagai anti inflamasi pada kulit yang rusak akibat sinar UV, membuat kulit terasa lebih sehat dan kenyal, sebagai vitamin B3 dan antioksidan, dan mengunci kelembapan di dalam lapisan kulit yang dapat membuat kulit terhidrasi dan terhindar dari kekeringan. 

Intensive Brightening Complex Serum, aplikasikan ke seluruh wajah dan tap-tap dengan tangan secara merata. Kandungan White Gen 2, Alpha Arbutin 2, Hyacross TL-100 1, dan Probiotics III 1. Kulit kalian akan jadi lebih cerah, warna kulit merata, area gelap tersamarkan, kulit jadi lembab, proses produksi melanin terhambat dan pelindung alami kulit kalian meningkat. Setelah serum, gunakan Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer lalu oleskan ke seluruh wajah. Terdapat kandungan Moist 24 0,5, White Gen 2, Alpha Arbutin 2, Peptide Complex, dan Hyalo Oligo, kulit kalian dapat terkunci kelembapannya hingga 24 jam, lebih kenyal, terasa lebih sehat, cerah secara merata, dan cocok untuk semua jenis kulit.

2. Konsisten dalam Pemakaian

Kunci dari skincare agar dapat bekerja dengan maksimal adalah konsistensi. Gunakan skincare secara rutin, baik pagi maupun di malam hari. Jangan mudah tergoda untuk berganti produk hanya karena melihat tren atau rekomendasi baru karena kulit kalian butuh waktu untuk beradaptasi dengan produk skincare.

3. Eksfoliasi dengan Rutin

Eksfoliasi dapat mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga produk skincare bisa menyerap lebih baik. Lakukan eksfoliasi 1-2 kali seminggu sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Namun jika kalian ingin melakukan eksfoliasi setiap hari, kalian bisa menggunakan Soulyu Intensive Purifying Cleanser. Facial wash ini bisa membersihkan sekaligus mengeksfoliasi wajah dengan lembut tanpa membuat kulit menjadi iritasi.

4. Pola Hidup Sehat

Skincare juga harus didukung dengan pola hidup yang sehat dari dalam. Perbanyak konsumsi air putih, makan makanan bergizi, tidur cukup, dan juga hindari stres berlebihan. 

Jangan lupa untuk menggunakan produk Soulyu agar kalian mendapatkan kulit yang sehat dan cerah serta plumpy seharian. Buruan untuk cek produk Soulyu di store Watsons terdekat karena lagi ada promo-promo menarik yang bisa kalian nikmatin!

Topik Menarik