Tina Toon Dilantik Jadi Anggota DPRD DKI Jakarta Lagi, Siap Lanjutkan Aspirasi Warga

Tina Toon Dilantik Jadi Anggota DPRD DKI Jakarta Lagi, Siap Lanjutkan Aspirasi Warga

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 08:20
share

Tina Toon, mantan penyanyi cilik yang kini aktif di dunia politik, kembali dilantik sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta. Tina menyampaikan rasa syukur dan harapannya untuk terus mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Di Instagram, Tina membagikan momen dirinya saat dilantik dalam rapat paripurna di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta pada Senin, 26 Agustus 2024. Ia terlihat cantik dan anggun dengan mengenakan kebaya kutu baru warna merah bermotif jumputan.

"Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Jakarta 2024-2029 (Periode ke-2)," tulis Tina dikutip dari akun Instagram @tinatoon101, Rabu (28/8/2024).

Dalam unggahannya, perempuan 31 tahun ini meminta doa dan dukungan masyarakat agar dapat menjalankan amanah selama periode masa jabatan 2024-2029 dengan konsisten memperjuangkan aspirasi warga.

Baca Juga: Tina Toon Beri Dukungan untuk Ganjar-Mahfud di Debat Capres Ketiga: Semangat Pak!

Foto/Instagram @tinatoon101

Ia menegaskan komitmennya untuk melanjutkan aspirasi warga Jakarta. Khususnya dalam memastikan kebijakan yang berpihak pada kepentingan rakyat.

Di sisi lain, pemilik nama asli Agustina Hermanto ini memang dikenal aktif turun langsung membantu masyarakat selama periode sebelumnya sebagai anggota DPRD DKI Jakarta. Salah satu aksi nyatanya adalah saat ia memantau lokasi banjir di Jakarta Utara beberapa bulan lalu.

"Mohon doa dan dukungannya untuk amanah & tanggung jawab 5 tahun ke depan. Tetap konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat dan melanjutkan perjuangan-perjuangan yang belum tuntas. Amin," tandasnya.

Unggahan tersebut pun dibanjiri ucapan selamat dan dukungan dari para netizen. Mereka berharap Tina terus sukses dalam mengemban tugasnya sebagai wakil rakyat.

Baca Juga: Cincin Nikah Hilang, Tina Toon Ngaku Sempat Diinterogasi sang Suami

"Selamat atas pelantikan cici @tinatoon101 sebagai anggota DPRD DKI. Semoga sukses mengemban amanah rakyat," tulis netizen.

"Tina Toon terkeren sejauh in dalam kinerjanya. Tetap semangat yah memperjuangkan rakyat," kata netizen.

"Mantap. Sukses terus kak @tinatoon101, berkarya lebih banyak untuk masyarakat," komentar netizen.

Topik Menarik