Indra Bruggman Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan: Wajah Sama Hanya Lebih Muda

Indra Bruggman Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan: Wajah Sama Hanya Lebih Muda

Gaya Hidup | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 06:30
share

JAKARTA, iNews.id - Masih ingat dengan aktor Indra Bruggman? Lama tak muncul di layar kaca, bintang sinetron Jinny Oh Jinny tersebut mengabarkan dirinya menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Ini diceritakan Indra melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Aktor berusia 43 tahun ini pun membagikan video saat dirinya tiba di Korea Selatan. Selain menjalani operasi plastik, Indra juga ingin liburan di Negeri Ginseng tersebut.

"Sampai juga di Korea. Perjalananku kali ini ke Korea untuk operasi plastik sekaligus liburan," kata Indra Bruggman dikutip dari Instagram @indrabruggman, Rabu, (28/8/2024).

Video tersebut juga memperlihatkan Indra sedang menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan sebelum operasi. "H-1 sebelum operasi kita wajib medical check up dan konsultasi dengan dokter," ujarnya.

Indra menjelaskan operasi plastik yang dijalaninya ini ditangani langsung salah satu dokter senior di rumah sakit tersebut. 

"Hari H operasi sudah di Nana Hospital lagi. Aku konsultasi lagi sebelum masuk ruang operasi dan ini adalah adalah dokter Lee Yon Ji salah satu dokter senior di Nana Hospital," katanya.

Indra menjelaskan operasi yang dijalaninya berjalan lancar dan dirinya tidak merasakan sakit pasca operasi sehingga bisa langsung pergi berlibur. 

"So far operasinya berjalan lancar, tidak merasakan sakit sedikitpun dan langsung bisa jalan-jalan," ujarnya.

Namun, Indra masih harus melakukan beberapa tindakan operasi lagi di area wajah. Hingga saat ini, Indra belum membagikan potret terbaru wajahnya pasca operasi.

"Jadi mohon maaf buat teman-teman wartawan yang kemarin minta wawancara, saya belum bersedia karena ada beberapa tindakan operasi di area wajah yang perlu dilakukan terlebih dahulu," katanya.

Menutup ceritanya, Indra menegaskan tidak akan ada yang berubah dari bentuk wajahnya seperti yang biasa dikhawatirkan banyak orang ketika melihat seseorang menjalani operasi plastik. Indra menyebut dirinya akan terlihat lebih muda. 

"Nggak usah khawatir, wajah saya masih sama, cuma lebih muda saja," ujarnya.

Topik Menarik